Sukses


VIDEO Prediksi: Manchester United dan AC Milan Akan Habis-Habisan di Liga Europa

Bola.com, Jakarta Video prediksi kali ini akan membahas tentang peluang Manchester United dan AC Milan pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2020/21, Jumat (19/3/2021) dini hari WIB.

Manchester United dan AC Milan nampaknya sangat berambisi untuk bisa meraih trofi Liga Europa musim ini. Pasalnya, pencapaian kedua tim musim ini sudah kecil kemungkinan untuk bisa memenangkan liga domestik.

Kedua tim memang saat ini telah menempati posisi runner-up dimana Manchester United terpaut jauh dengan Manchester City, sedangkan AC Milan juga memiliki poin yang cukup jauh dengan Inter Milan di Liga Italia.

 Melihat pertandingan nanti akan berlangsung di San Siro, AC Milan rasanya lebih diuntungkan karena dapat bermain di kandang sendiri. Tidak hanya itu, Rossoneri juga telah mengantongi satu gol tandang ke gawang Manchester United.

Sebaliknya, Manchester United mungkin harus memiliki banyak rencana apabila strategi mereka gagal di San Siro, pasalnya AC Milan nanti akan bermain dengan kekuatan penuh sedangkan Manchester United rasanya masih nyama menggunakan pola yang sama.

Ole Gunnar Solksjaer rupanya perlu membuat rencana lain agar bisa menang di San Siro nantinya. Sejauh ini Manchester United masih mengandalkan trio depan dari Bruno Fernandes, Anthony Martial, dan Marcus Rashford.

Hal tersebut bisa saja menjadikan pola dari Manchester United yang terbaca untuk AC Milan dalam lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Europa nantinya. Lalu seperti apa kira-kira taktik yang dipersiapkan oleh Setan Merah? Berikut video prediksi nya.

Video Populer

Foto Populer