Sukses


PODCAST: Prediksi Liga Europa, Manchester United Tidak Punya Ciri Khas Dalam Bermain

Bola.com, Jakarta Podcast Bola.com kali ini akan membahas tentang prediksi antara AC Milan yang akan berhadapan melawan Manchester United pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2020/21, Jumat (19/3/2021) dini hari WIB.

Pada leg pertama di Old Trafford, Manchester United dan AC Milan bermain 1-1. Red Devils unggul lewat gol Amad Diallo pada menit ke-50, dan Il Diavolo (The Devil) membalas secara dramatis melalui gol Simon Kjaer menit 90+2.

Manchester United dan AC Milan nampaknya sangat berambisi untuk bisa meraih trofi Liga Europa musim ini. Pasalnya, pencapaian kedua tim musim ini sudah kecil kemungkinan untuk bisa memenangkan liga domestik.

Kedua tim memang saat ini telah menempati posisi runner-up dimana Manchester United terpaut jauh dengan Manchester City, sedangkan AC Milan juga memiliki poin yang cukup jauh dengan Inter Milan di Liga Italia.

Jika melihat dari kedalaman tim, nampaknya Manchester United masih mengandalkan trio dari Bruno Fernandes, Anthony Martial, dan Marcus Rashford.

Namun, hal tersebut tak dapat dipungkiri jika ketiganya mendapat penjagaan ketat dari lini belakang AC Milan,

Ole Gunnar Solksjaer rupanya perlu membuat rencana lain agar bisa menang di San Siro nantinya. Sejauh ini Manchester United masih mengandalkan trio depan dari Bruno Fernandes, Anthony Martial, dan Marcus Rashford.

Hal tersebut bisa saja menjadikan pola dari Manchester United yang terbaca untuk AC Milan dalam lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Europa nantinya. Lalu seperti apa kira-kira taktik yang dipersiapkan oleh Setan Merah? Berikut podcast prediksi selengkapnya.

 

Video Populer

Foto Populer