Sukses


Liga Italia: Juventus Melempem, Cristiano Ronaldo Lagi-lagi Dinyinyiri Antonio Cassano

Bola.com, Turin - Antonio Cassano melontarkan komentar bernada nyinyir terhadap Cristiano Ronaldo menyusul hasil buruk yang didapat Juventus. Menurut Cassano, Ronaldo menjadi salah satu masalah di tubuh Juventus, karena hanya sibuk memikirkan rekornya sendiri. 

Juventus banjir kritikan setelah secara mengejutkan takluk 0-1 dari Benevento di kancah Liga Italia, Minggu (21/3/2021). Sosok yang paling disorot tentu saja pelatih Bianconeri, Andrea Pirlo. 

Namun, di mata mantan pemain Timnas Italia dan AS Roma, Antonio Cassano, tanggung jawab dari hasil buruk Juventus itu tidak bisa sepenuhnya ditimpakan ke Pirlo. 

Cassano malah secara terang-terangan mengkritik superstar Juventus, Cristiano Ronaldo.  

"Masa depan Juventus tergantung pada apa yang akan dilakukan (Cristiano) Ronaldo, (Leonardo) Bonucci, (Giorgio) Chiellini, dan (Gianluigi) Buffon). Tanggung jawab atas situasi ini ada di klub," kata Cassano, seperti dilansir Football Italia, Selasa (23/3/2021). 

“Pirlo memiliki sedikit tanggung jawab. Musim lalu, Juventus memecat pelatih yang menyuguhkan sepak bola terbaik di Italia, tapi dia punya masalah, dan itu adalah Cristiano Ronaldo," imbuh Cassano. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Biang Masalah

Antonio Cassano menyebut Cristiano Ronaldo turut menjadi biang masalah yang menyebabkan Juventus melempem pada pekan ini.  

“Pirlo ingin memainkan sepak bola yang bagus, tapi Ronaldo juga menjadi masalah baginya. Ronaldo hanya memikirkan rekornya. Dia bukan pemain yang sama seperti empat tahun lalu," sergah Cassano. 

"Pirlo baru memulai karier kepelatihannya. Anda tidak bisa memberikan tanggung jawab untuk pemain seperti Ronaldo," imbuh dia. 

Sumber: Football Italia 

Video Populer

Foto Populer