Sukses


Liga Italia: Andai Hengkang dari Chelsea, Jorginho Buka Peluang Balik ke Pelukan Napoli

Bola.com, Naples - Gelandang Chelsea, Jorginho, diklaim membuka peluang kembali ke Napoli pada musim panas mendatang. Hal itu diungkapkan langsung oleh agen sang pemain, Jorge Santos.

Jorginho sejatinya memiliki karier yang gemilang bersama Chelsea pada musim 2020/2021. Pemain asal Italia itu kembali mendapatkan tempat di tim reguler di bawah asuhan manajer Thomas Tuchel.

Namun, Jorginho diketahui masih menyimpan keinginan untuk bermain di Napoli. Hal itu kabarnya bakal terealisasi andai Maurizio Sarri kembali menungkangi Napoli pada musim depan.

"Ada banyak rumor mengenai itu karena dia pernah memiliki karier yang sangat baik di Napoli. Namun, dia adalah pemain penting buat Chelsea sekarang," kata Jorge Santos kepada Radio Marte.

"Meski demikian, dia adalah pemain Italia dan kami berpikir dia punya peluang kembali ke Serie A jika meninggalkan Chelsea. Jika Napoli melayangkan tawaran, kami akan mengevaluasinya. Dia sangat menikmati karier di Napoli dan punya banyak teman di sana," tegas Jorge Santos.

Jorginho masih memiliki kontrak di Chelsea sampai 30 Juni 2023. Jika tak hengkang, pemain 29 tahun itu bisa mendesak Tim London Biru untuk meminjamkannya ke Napoli pada musim depan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Punya Kedekatan

Jorginho diketahui punya kedekatan dengan Maurizio Sarri. Pelatih asal Italia itu punya peran besar dalam karier sepak bola Jorginho.

Sarri merupakan pelatih Jorginho sewaktu di Napoli dan yang memboyongnya ke Chelsea pada 2018. Secara keseluruhan, pemain Timnas Italia itu telah bermain sebanyak 162 kali di bawah asuhan Sarri.

Meski demikian, Maurizio Sarri belum sepenuhnya bakal kembali ke Napoli pada musim panas nanti. Nasib Gennaro Gattuso di Partenopei bakal ditentukan dengan pencapaian pada akhir musim 2020/2021.

Sumber: Radio Marte via Sportsmole

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Chelsea Saat Ini

Video Populer

Foto Populer