Sukses


VIDEO: Xabi Alonso Tolak Melatih Borussia Monchengladbach

Bola.com, Jakarta Borussia Monchengladbach baru-baru ini dikabarkan tengah mencari pelatih baru. Beberapa nama sempat diisukan untuk bergabung ke dalam tim asal Jerman tersebut, salah satunya adalah Xabi Alonso.

Xabi Alonso memang diisukan untuk melatih Borussia Monchengladbach dalam waktu dekat. Beberapa sumber mengatakan jika mantan pemain Bayern Munchen dan Real Madrid ini dipastikan bergabung dengan klub berjuluk Die Fohlen.

Namun, rumor tersesbut langsung ditepis lantaran Xabi Alonso memperpanjang kontraknya dengan Real Sociedad B pada, Jumat (26/3/2021).

Xabi Alonso memang telah melatih Real Sociedad B sejak 2019 lalu, ia telah menjalani 47 pertandingan bersama Real Sociedad B.

Ia memperpanjang masa jabatannya bersama Real Sociedad B hingga tahun 2022 mendatang, dengan alasan ingin menambah pengalaman lebih lama untuk Real Sociedad B.

Xabi Alonso cukup berjasa dalam perkembangan pemain muda Real Sociedad B, dalam pencapaiannya ia meroleh torehan 23 kali menang, 12 imbang, dan 12 kalah.

Dengan perpanjangan kontrak yang telah dilakukan oleh Xabi Alonso, maka Borussia Monchengladbach harus mencari opsi lain untuk mendapatkan pelatih baru.

Video Populer

Foto Populer