Sukses


VIDEO: 5 Saves Terbaik Bundesliga Pekan 26, Lihat Aksi Kiper Eintracht-Frankfrut, Kevin Trapp

Bola.com, Jakarta Beberapa penyelamatan indah tersaji pada pekan ke-26 Bundesliga 2020/2021. Salah satunya ada aksi dari kiper Eintracht Frankfurt, Kevin Trapp.

Eintracht Frankfurt bertemu dengan Union Berlin pada, Sabtu (20/3/2021). Mereka meraih kemenangan telak di Commerzbank Arena dengan skor 5-2.

Dalam pertandingan tersebut, sosok Kevin Trapp sangat berjasa karena melakukan beberapa saves saat Union Berlin menggempur lini belakang Eintracht Franfurt.

Meskipun banyak serangan yang dilakukan terhadap lini belakang Eintrach Frankfurt, namun Kevin Trapp mampu melakukan penyelamatan fantastis.

Dari 25 tembakan yang dilakukan Union Berlin, mereka hanya bisa membobol gawang Eintracht Frankfurt sebanyak dua kali.

Meski demikian, Eintracht Frankfurt berhasil mencetak gol lebih banyaik ke gawang Union Berlin. Eintracht Franfurt hanya melakukan 9 tembakan dan berhasil mencetak 5 gol dalam pertandingan tersebut.

Saat ini, Eintracht Frankfurt sendiri berada diperingkat keempat klasemen sementara Bundesliga, sementara Union Berlin berada diperingkat ketujuh.

Namun, tidak hanya aksi dari kiper Eintracht Frankfurt saja yang namanya masuk kedalam aksi penyelamatan terbaik Bundesliga pekan ke-26. Berikut 5 aksi penyelamatan terbaik selain dari Kevin Trapp.

Video Populer

Foto Populer