Sukses


Liga Italia: Mauro Icardi Merespons Gosip antara Dirinya dengan Juventus

Bola.com, Jakarta - Mauro Icardi merespons isu yang mengaitkan dirinya dengan Juventus. Penyerang PSG itu menutup pintu ke klub rival Inter Milan tersebut dan menegaskan bahagia di Paris.

Icardi dikenal sebagai salah satu striker terbaik Serie A dalam beberapa tahun terakhir. Sebelum pada tahun 2019 silam ia pindah ke PSG dari Inter Milan.

Meski baru dua musim pergi dari Italia, Icardi digosipkan akan kembali ke Italia di musim panas nanti. Sang striker disebut masuk dalam rencana transfer Juventus.

Namun Icardi memastikan bahwa ia tidak berencana pergi dari PSG. "Ketika saya datang ke klub ini sebagai pemain pinjaman, saya hanya bertekad untuk menjadi pembeda dan membantu tim ini dengan gol-gol saya."

Icardi menyebut bahwa ia sangat bersyukur bahwa PSG memutuskan untuk mempermanenkannya di tahun lalu. Ia senang karena bakat dan kontribusinya diakui oleh salah satu tim terbaik Eropa tersebut.

"Saya sangat senang ketika PSG memutuskan untuk mempermanenkan saya dan melanjutkan kerja sama kami untuk empat tahun ke depan."

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

Masih Bahagia

Icardi menegaskan bahwa saat ini ia masih sangat bahagia bermain untuk PSG. Untuk itu ia tidak berencana kembali ke Italia dalam waktu dekat ini.

"Saya selalu merasa terhormat bermain untuk klub ini dan saya sudah mengatakan itu sejak hari pertama saya di sini,"

"Saya merasa sangat baik di klub ini, karena tim ini selalu bersaing untuk memenangkan trofi juara. Klub seperti ini menjadi dambaan semua pemain," ujarnya.

Juventus dilaporkan punya beberapa opsi striker baru di musim panas nanti. Striker PSG lainnya, Moise Kean juga dilaporkan masuk dalam rencana transfer Juventus.

Sumber: PSG Official

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 27/3/2021)

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Liga Italia, Juventus Terancam Gagal Pertahankan Scudetto

Video Populer

Foto Populer