Sukses


Liga Italia: 6 Pemain yang Dilirik Juventus, Bakal Ditukar dengan Paulo Dybala

Bola.com, Turin - Paulo Dybala kemungkinan akan meninggalkan Juventus pada musim panas 2021. Bianconeri sudah merancang skema pertukaran pemain untuk Dybala, yang dihubungkan dengan beberapa klub raksasa, termasuk Barcelona dan Real Madrid.  

Kontrak Paulo Dybala di Juventus habisa pada Juni 2022. Dia menolak ketika disodori perpanjangan kontrak pada musim lalu. Agen sang pemain kini sedang menunggu tawaran baru dari Juventus. 

Namun, Juventus punya rencana lain buat Dybala. Kontribusi sang pemain yang sangat minim pada musim ini membuat Si Nyonya Tua pilih mendepaknya. 

La Gazzetta dello Sport dan Tuttosport mengklaim Juventus akan menukarkan Dybala. Klub yang masuk daftar untuk kesepakatan itu ada sekitar enam, termasuk beberapa tim raksasa Liga Inggris. 

Menurut Tuttosport, yang dikutip Football Italia, Minggu (28/3/2021), Juventus ingin menukarkan Paulo Dybala dengan Isco (Real Madrid) atau Ousmane Dembele (Barcelona). 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Tottenham Hotspur dan Liverpool Minati Paulo Dyabal

Juventus juga dikabarkan mengincar Mauro Icardi (PSG) Joao Felix (Atletico Madrid), Paul Pogba (Manchester United), dan Gabriel Jesus (Manchester City). Total ada 6 pemain yang berpotensi ditukarkan dengan Dybala. 

La Gazzetta dello Sport mengklaim Tottenham Hotspur dan Liverpool juga bisa bergabung dalam pacuan untuk merekrut pemain berusia 27 tahun itu. 

Selama beberapa bulan terakhir, Juventus dan Dybala sibuk dengan diskusi mengenai perpanjangan kontrak. Kontrak yang sekarang hanya bisa menahan pemain asal Argentina tersebut di Turin sampai 2022.

Situasi ini jelas tidak menguntungkan buat Juventus. Kalau kesepakatan tak segera tercapai, mereka harus melepas Dybala ke klub lain di tahun ini agar tidak kehilangan dirinya dengan status bebas transfer pada musim depan.

Juventus dalam posisi dilema. Di satu sisi, Dybala telah menjadi ikon dan telah mempersembahkan banyak hal. Namun, cedera panjang yang dialaminya pada musim ini cukup menjadi masalah buat Bianconeri.

Sumber: Football Italia 

3 dari 3 halaman

Simak Daftar Peringkat Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer