Sukses


Link Live Streaming Matchday 2 Leg Pertama Babak 8 Besar Liga Champions di Vidio

Bola.com, Jakarta - Pertandingan Liga Champions kini telah memasuki putaran delapan besar. Pertandingan ini akan berlangsung pada 7 dan 8 April 2021 yang bisa disaksikan live streaming eksklusif melalui platform streaming Vidio.

Untuk pertandingan hari kedua sendiri akan berlangsung dua laga, di mana empat tim akan bertemu untuk memperebutkan tiket ke semifinal Liga Champions musim 2020/2021 ini.

Bayern Munchen akan menjamu PSG pada laga leg pertama putaran 8 besar Liga Champions yang berlangsung di Allianz Arena pada (8/42021) pukul 02.00 WIB.

Munchen sendiri berpeluang untuk memenangkan pertandingan pertama ini, lantaran bermain di kandang sendiri. anak asuh Mauricio Pochettino, juga masih mendominasi Bundesliga dengan kukuh menancapkan poin di posisi puncak klasemen sementara.

Sementara itu, PSG saat ini tidak sedang dalam performa terbaiknya. Saat ini tim asal paris tersebut baru saja disingkirkan dari posisi puncak klasemen sementara Ligue 1 dari pesaingnya Lille setelah kalah tipis 0-1.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 4 halaman

Chelsea vs FC Porto

Sementara itu, Chelsea akan bertandang untuk melawan FC Porto dalam laga leg pertama putaran 8 besar Liga Champions musim ini. Tim London Biru ini harus memutar strategi yang pas jika ingin menang melawan tim kuda hitam Liga Champions musim ini.

Diketahui, The Blues baru saja menelan kekalahan pahit dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris musim ini, di mana anak asuh Thomas Tuchel ini berhasil dicukur habis di kandang dengan skor 2-5 kala menjamu West Brom.

Sementara itu dari sisi lawan, Porto juga tak sepenuhnya diuntungkan dalam laga nanti, kendati berstatus tuan rumah lantaran pertandingan laga diselenggarakan di Spanyol, kandang Sevilla, yakni Stadion Ramón Sánchez Pizjuán.

Namun, Porto cukup percaya diri lantaran bermodal tiga kemenangan beruntun di ajang liga domestik. Menghadapi tim yang baru saja menderita kekalahan, klub yang dipoles Sérgio Conceição itu berpeluang meraih kemenangan pada pertandingan nanti.

Berikut ini jadwal lengkap matchday 2 leg perta babak 8 besar Liga Champions musim 2020/2021 di Vidio. Mari simak dan catat jadwalnya.

3 dari 4 halaman

Jadwal matchday 2 babak 8 besar leg pertama Liga Champions

Kamis, 8 April 2021

Bayern Munchen vs , pukul 02.00 WIB (SCTV)

FC Porto vs Chelsea, pukul 02.00 WIB (UEFA Champions League)

4 dari 4 halaman

Nonton Liga Champions eksklusif di Vidio

Nah, itu dia rangkaian jadwal Liga Champions matchday 2 babak 8 besar leg pertama yang bisa live streaming secara eksklusif di Vidio. Bagi para pecinta sepak bola jangan lewatkan keseruan streaming Liga Champions yang bisa disaksikan melalui Vidio.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier sekarang juga, untuk menyaksikan keseruan berbagai macam pertandingan olahraga favoritmu mulai dari pertadingan sepak bola hingga MotoGP sepuasnya bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer