Sukses


Liga Europa: Arsenal Ingin Menodai Catatan Positif Slavia Praha

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Willian, memprediksi laga melawan Slavia Praha pada leg 1 babak perempat final Liga Europa 2020/2021 bakal berlangsung sengit. Willian sadar, timnya bakal menghadapi tim yang sukar dikalahkan.

Arsenal akan menjamu Slavia Praha di Emirates Stadium, Jumat (9/4/2021) dini hari WIB. Laga ini sangat krusial buat Arsenal agar bisa menghitung peluang melaju ke babak selanjutnya.

Meski demikian, Slavia Praha bukan tim yang mudah dikalahkan. Raksasa Ceko itu merupakan pemuncak klasemen sementara di liga domestik dan belum pernah menelan kekalahan. Tren positif Slavia Praha juga berlanjut di Liga Europa di mana belum kalah pada fase gugur.

"Ini akan menjadi pertandingan yang besar dan laga yang sangat sulit. Kam sudah mengetahui betapa sulitnya laga itu," kata Willian seperti dikutip situs resmi UEFA.

"Mereka tim yang bagus dan memiliki tim yang bermain sangat agresif. Jadi, kami harus siap untuk itu. Kami harus bermain bagus dan lolos," tegas pemain asal Brasil itu.

Slavia Praha baru menelan dua kekalahan di semua ajang sepanjang musim 2020/2021. Hal ini tentu saja menjadi sinyal bahaya buat Arsenal yang butuh kemenangan di Liga Europa 2020/2021.

2 dari 3 halaman

Punya Kenangan Manis

Slavia Praha bukan lawan yang asing buat Arsenal. Keduanya pernah bertemu di Liga Champions 2007/2008.

Arsenal punya catatan bagus melawan Slavia Praha. Dalam dua laga yang sudah dimainkan, Arsenal belum terkalahkan dengan meraih sekali kemenangan dan sekali imbang.

Bahkan, Arsenal pernah membantai Slavia Praha dengan skor 7-0 pada laga di Emirates Stadium. Hal ini tentu saja bisa menjadi tambahan motivasi buat skuad Meriam London.

Sumber: UEFA

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer