Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa Malam Ini: Granada Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan melawat ke markas Granada di Nuevo Los Carmenes pada laga leg pertama perempat final Liga Europa, Jumat (9/4/2021) dini hari WIB. Laga ini pun dianggap sebagai duel beda level.

Pasalnya, MU adalah satu di antara klub paling besar di dunia. Sementara itu, Granada merupakan 'anak baru' di kompetisi antarklub Eropa.

Granada telah melalui perjalanan yang sangat panjang untuk sampai perempat final. Tim yang diperkuat Roberto Soldado itu mengalahkan Teuta 4-0 pada kualifikasi kedua, Locomotive Tbilisi 2-0 di kualifikasi ketiga, dan Malmo 3-1 di playoff. Granada kemudian menjadi runner-up Grup E di bawah PSV Eindhoven dan lolos ke fase knockout.

Granada lantas menyingkirkan tim kuat Italia, Napoli, dengan agregat 3-2 pada 32 besar. Setelah itu, mereka mengeliminasi Molde dari Norwegia juga dengan agregat 3-2 pada 16 besar.

Di lain pihak, Manchester United adalah 'jebolan' fase grup Liga Champions, di mana mereka kalah bersaing dengan PSG dan RB Leipzig. Terlempar ke-32 besar Liga Europa, MU mengeliminasi wakil Spanyol, Real Sociedad, dengan agregat 4-0.

Pada 16 besar, Tim Setan Merah menyingkirkan raksasa Italia, AC Milan, dengan agregat 2-1. Kelolosan itu didapatkan pasukan Ole Gunnar Solskjaer berkat kemenangan 1-0 lewat gol tunggal Paul Pogba pada leg kedua di San Siro.

Granda dan Manchester United berjumpa pada perempat final. Dua tim ini tak pernah bertemu sebelumnya. Ini akan menjadi pertemuan perdana mereka. Lantasi, siapakah yang akan keluar sebagai pemenang?

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming:

Pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa:

Jumat (9/4/2021)

Granada Vs Manchester United

Stadion: Nuevo Estadio de Los Carmenes

Kick-off: pukul 02.00 WIB

Live streaming: Vidio.com

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa, antara Granada kontra Manchester United secara live streaming di Vidio.com dengan mengklik tautan berikut ini. Jangan lupa mendaftar dulu ya.

Video Populer

Foto Populer