Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa Malam Ini: Arsenal Vs Slavia Praha

Bola.com, Jakarta - Arsenal akan menjamu Slavia Praha di Stadion Emirates pada laga leg pertama perempat final Liga Europa, Jumat (9/4/2021) dini hari WIB. The Gunners memiliki catatan moncer ketika bersua wakil Republik Ceska tersebut.

Sebelum ini, Arsenal dan Slavia Praha baru pernah berjumpa pada fase grup Liga Champions 2007/2008. Pada pertemuan perdana, Arsenal melumat Slavia Praha dengan skor 7-0 di Stadion Emirates.

Cesc Fabregas dan Theo Walcott masing-masing menyarangkan dua gol, sedangkan Alexander Hleb dan Nicklas Bendtner mencetak satu gol. Adapun satu gol lainnya dicetak oleh pemain lawan.

Pada pertemuan kedua, mereka bermain imbang tanpa gol di Praha. Waktu itu, Arsenal finis peringkat kedua di bawah Sevilla, sedangkan Slavia Praha finis di posisi ketiga dan terlempar ke Liga Europa.

Kini, 14 tahun berselang, Arsenal dan Slavia Praha bertemu lagi. Mereka akan bertarung pada perempat final Liga Europa. Leg pertama akan digelar di Stadion Emirates, tempat di mana The Gunners mengalahkan lawannya itu tujuh gol tanpa balas.

Di atas kertas, Arsenal sebenarnya lebih difavoritkan menang. Hanya saja, Tim Meriam London sedang berada dalam kondisi yang cukup meragukan.

Pasalnya, Arsenal tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhir. Di Premier League akhir pekan kemarin, tim besutan Mikel Arteta itu bahkan dipermak Liverpool di kandang sendiri tiga gol tanpa balas.

Arsenal bertekad bangkit saat meladeni Slavia Praha. Namun, tim tamu yang tak terkalahkan dalam 21 laga terakhir jelas bukan lawan yang mudah. Mampukah The Gunners meraih kemenangan pada leg pertama?

 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming:

Pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa:

Jumat (9/4/2021)

Arsenal Vs Slavia Praha

Stadion Emirates

Kick-off: pukul 02.00 WIB

Live streaming: Vidio.com

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa, antara Arsenal versus Slavia Praha secara live streaming di Vidio.com dengan mengklik tautan berikut ini. Jangan lupa mendaftar dulu ya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer