Sukses


Jadwal Live Streaming Leg Kedua 8 Besar Liga Champions di Vidio, Jumat 16 April 2021

Bola.com, Jakarta - Laga leg kedua babak 8 besar Liga Champions akan berlangsung mulai Rabu (13/4/2021) yang disiarkan secara langsung melalui platform streaming Vidio.

Duel yang ditunggu satu di antaranya Liverpool kontra Real Madrid. The Reds akan menjadi tuan rumah untuk menjamu Los Blancos.

Bermain di Anfield Stadium, Real Madrid harus mewaspadai potensi comeback pasukan Jurgen Klopp.

Di sisi lain, skuad asuhan Zinedine Zidane ini diperkirakan akan bermain tanpa kelima pemain andalannya dalam lanutan babak 8 besar Liga Champions musim ini. 

Kelima pemain Real Madrid yang harus absen dalam laga kontra Liverpool adalah Lucas Vazquez, Dani Carvajal, Sergio Ramos, Eden Hazard, dan Raphael Varane. Tanpa adanya para pemain tersebut, bukan tidak mungkin Liverpool akan membalikan keadaan yang saat ini tengah kalah agregat 1-3.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 4 halaman

Borussia Dortmund Vs Manchester City

Sementara itu, Borussia Dortmund akan berjumpa dengan Manchester City di hari yang sama. Pada leg pertama di Etihad Stadium, Inggris, Dortmund menyerah 1-2.

Dua gol City dicetak oleh Kevin De Bruyne pada menit ke-19 dan Phil Foden menit 90. Satu gol Dortmund dicetak oleh Marco Reus pada menit ke-84.

Dortmund kalah, tapi mereka mampu mencetak satu gol tandang. Itu bisa menjadi modal berharga guna melakoni duel penentuan di Jerman. Haaland dan kawan-kawan saat ini tengah mengembalikan performa mereka setelah menang di Bundesliga kala melawan Stuttgart dengan skor 3-2.

Di sisi lain, Manchester City justru terseok dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris saat dikalahkan oleh Leeds United dengan skor 1-2. Hal ini membuat prediksi Dortmund bisa membalikan keadaan pada laga nanti.

Namun, City bukanlah lawan yang patut diremehkan. Para pemain Borussia Dortmund harus tetap mewaspadai permainan tim Manchester Biru ini. Berikut ini jadwal matchday 2 leg kedua babak 8 besar Liga Champions di Vidio.

3 dari 4 halaman

Jadwal matchday 2 leg kedua Babak 8 besar Liga Champions

Kamis, 15 April 2021

Liverpool vs Real Madrid, pukul 02.00 WIB (SCTV)

Borussia Dortmund vs Manchester City, pukul 02.00 WIB (UEFA Champions League)

4 dari 4 halaman

Nonton Liga Champions eksklusif di Vidio

Jangan lewatkan untuk streaming quarter final Liga Champions ekslusif melalui aplikasi Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu. Bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum serta dapatkan promo menariknya untuk menonton berbagi macam tayangan olahraga seru favoritmu sepuasnya bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer