Sukses


Luka Modric: Markas Liverpool Kosong Melompong, Siapa Bilang Real Madrid Diuntungkan?

Bola.com, Jakarta - Leg kedua perempat final Liga Champions antara Liverpool kontra Real Madrid akan digelar pada Kamis (14/4/2021) dini hari WIB di Anfield. Luka Modric merasa lebih tertantang jika laga digelar dengan suporter yang penuh.

Real Madrid dalam posisi yang cukup diunggulkan pada laga leg kedua. Selain dalam performa yang bagus, Real Madrid juga punya keunggulan agregat dengan skor 3-1 atas Liverpool dari hasil leg pertama.

Real Madrid bakal lolos ke babak semifinal jika meraih hasil imbang. Madrid juga tetap lolos jika kalah dengan skor 2-1, 1-0, atau selisih dua gol dengan catatan mampu mencetak gol.

Liverpool selama ini dikenal sangat perkasa ketika bermain di Anfield. Pada Liga Champions 2019 lalu, Liverpool melakukan comeback atas Barcelona lewat sebuah kemenangan epik di Anfield.

Hanya saja, ketika itu laga digelar di Anfield yang penuh dengan suporter. Pada laga kontra Real Madrid, Liverpool tidak akan mendapat dukungan langsung para suporternya di Anfield.

"Bermain di Anfield tanpa suporter bukanlah keuntungan bagi Real Madrid, karena sepak bola memain dimainkan seperti ini sekarang," ucap Luka Modric dikutip dari Marca.

"Sepertinya, tidak banyak hal yang menguntunkan dengan situasi ini. Secara pribadi, saya lebih senang bermain di Anfield dengan semua suporter ada di sana," tegas Luka Modric.

2 dari 3 halaman

Banjir Cedera

Real Madrid datang ke Anfield dengan situasi yang sulit dari sisi skuat. Empat pemain kunci Madrid di lini pertahanan harus absen, Sergio Ramos, Lucas Vazquez, Raphael Varane, dan Dani Carvajal.

"Cedera Lucas Vazquez sangat memengaruhi kami," tambah Modric.

"Saya berharap dia segera sembuh dan baik-baik saja. Situasi sulit semakin mempersatukan Real Madrid. Kami membutuhkan semua pemain yang berada di level tinggi. Ada banyak cedera, tapi kami tidak bisa mengeluh dan tidak boleh mengeluh," tegas Luka Modric.

Sumber asli: Marca

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, Published 14/4/2021)

3 dari 3 halaman

Video

3 Gol Terbaik Semifinal Liga Champions, Ada Gol Karim Benzema

Video Populer

Foto Populer