Sukses


Liga Spanyol: Pepe Yakin Cristiano Ronaldo Betah di Juventus

Bola.com, Porto - Bek Timnas Portugal, Pepe, turut mengomentari masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus. Pepe yakin Ronaldo masih kerasan dan akan lebih lama lagi berseragam Juve.

Performa kapten Timnas Portugal itu di Juventus tengah menjadi sorotan. Membela I Bianconeri sejak Juli 2018, Cristiano Ronaldo belum mampu mempersembahkan trofi Liga Champions.

Pada musim ini, langkah Juve harus terhenti pada perempat final setelah kalah agresivitas gol tandang dari FC Porto. Agregat kedua tim sama kuat 4-4 setelah menjalani pertandingan dua leg.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Cristiano Ronaldo merasa frustrasi dengan situasi yang dialaminya bersama Juventus. Teranyar, Ronaldo dikabarkan mengamuk pasca-I Bianconeri meraih kemenangan 3-1 atas Genoa, pada laga pekan ke-30 Serie A, 11 April lalu.

Ketika itu, Cristiano Ronaldo melempar jersey Juventus dan meluapkan kekesalannya di ruang ganti. Mantan bintang Real Madrid itu diketahui terus menerus memukul tembok, dan meninggalkan stadion tanpa sepatah kata pun.

Situasi tersebut semakin menguatkan indikasi jika Cristiano Ronaldo bakal hengkang dari Juventus pada musim panas tahun ini. Apalagi, CR7 tak kunjung memperpanjang kontraknya bersama Juve yang akan berakhir pada 30 Juni 2022.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Bakal Bertahan

Namun, Pepe optimistis Ronaldo akan tetap bertahan di Juventus. Menurut bek FC Porto itu, kompatriotnya di Timnas Portugal tersebut masih kerasan dan menikmati kariernya bersama Juve.

"Saya merasa dia bahagia di Turin, dia pencetak gol terbanyak di Serie A, mereka yang mengkritiknya tidak tahu betapa sulitnya mencetak lebih dari 30 gol setiap tahun," ucap Pepe.

"Apa yang bisa dilakukan Cristiano Ronaldo sungguh luar biasa. Saya berharap dia akan bertahan di sana selama bertahun-tahun, memberikan kegembiraan kepada pencinta sepak bola dan mewakili Portugal dengan sangat baik, seperti yang selalu dia lakukan," lanjutnya.

Pada musim ini, Cristiano Ronaldo sudah mencetak 32 gol dari 37 pertandingan di seluruh ajang. Torehan itu membuat Ronaldo telah mengoleksi 97 gol dari 126 laga, dan mempersembahkan tiga trofi juara.

Sumber: Football Italia

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Pepe adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Pepe adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Pepe adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Pepe

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

Video Populer

Foto Populer