Sukses


Juventus dan Manchester United Incar Mauro Icardi, PSG Pasang Harga

Bola.com, Jakarta - Manchester United dan Juventus mendapatkan angin segar dari Paris Saint-Germain (PSG). Klub raksasa Prancis itu membuka diri untuk melepas strikernya, Mauro Icardi, pada bursa transfer musim panas nanti.

Mauro Icardi memang memiliki reputasi bagus sebagai seorang striker. Ia sudah dikenal memiliki ketajaman yang bagus sejak memperkuat Inter Milan.

Sejak 2019, striker asal Argentina itu membela PSG. Bersama Les Parisiens, Icardi memperlihatkan performa yang tidak kalah apik dengan ketika masih membela Nerazzurri.

Juventus dan Manchester United dikabarkan terpukau dengan aksi Mauro Icardi dan ingin merekrutnya pada musim panas nanti. Menurut Le10Sports, kedua klub ini berpotensi mendapatkan jasa pemain asal Argentina itu pada bursa transfer yang akan datang.

Menurut laporan tersebut, PSG saat ini tengah membutuhkan dana segar dalam jumlah yang besar. Pada musim panas nanti, PSG berniat menambah kontrak Kylian Mbappe dan Neymar yang kabarnya meminta gaji dan bonus dengan angka yang fantastis.

Untuk mengatasi masalah itu, PSG berencana untuk melepas Mauro Icardi demi menambah dana untuk proses negosiasi kontrak baru bagi kedua pemain tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Pasang Harga

Menurut laporan tersebut, PSG sudah menetapkan harga jual Mauro Icardi. PSG jelas tidak akan melepas Icardi dengan harga murah karena sang striker masih memiliki kontrak hingga 2024.

Kabarnya, Mauro Icardi bakal dilepas dengan mahar sekitar 60 juta euro pada musim panas nanti.

Musim ini Mauro Icardi memang minim berkontribusi untuk PSG. Sang striker kerap mengalamai cedera kambuhan sehingga hanya bermain 19 kali untuk raksasa Prancis itu.

Sumber: Le10Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 18/4/2021)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer