Sukses


Liga Italia: Jadi Pahlawan Kemenangan, Matteo Darmian Antusias Inter Milan Mendekati Scudetto

Bola.com, Jakarta - Inter Milan berhasil mengalahkan Hellas Verona dalam laga giornata 33 Serie A, Minggu (25/4/2021). Gol tunggal Matteo Darmian sukses memberikan Nerazzurri tiga poin yang makin mendekatkan mereka dengan Scudetto.

Setelah bermain tanpa gol selama kurang lebih 70 menit, Inter Milan berhasil memaksimalkan peluang menjadi gol yang dicetak oleh Matteo Darmian.

Berawal dari serangan yang dibangun Alexis Sanchez, bola yang diberikan kepada Achraf Hakimi kemudian diteruskan kepada Matteo Darmian yang dengan tenang membobol gawang Verona.

Satu gol tersebut cukup untuk membantu Inter Milan meraih tiga poin yang membuat mereka makin kukuh di puncak klasemen sementara Serie A. Nerazzurri mengumpulkna 79 poin dari 33 laga yang sudah mereka mainkan.

Inter Milan juga diambang meraih Scudetto. Dua kemenangan lagi bisa memastikan Inter Milan mengunci gelar juara Serie A mereka yang ke-19 dalam sepanjang sejarah klub.

Video

2 dari 4 halaman

Gelar Juara Makin Dekat

Matteo Darmian menilai kemenangan yang diraih Inter Milan atas Varona sangat penting. Sebab, mereka kini makin dekat dengan gelar juara.

“Kami tahu laga hari ini akan sulit, Verona adalah tim kuat yang memainkan sistem satu-lawan-satu dan menampilkan sepak bola yang bagus," kata Darmian kepada DAZN.

"Hari ini, hasil akhir merupakan hal terpenting, dan kami mendapatkan tiga poin berharga yang membawa kami lebih dekat dengan tujuan kami,” lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Senang Bisa Mencetak Gol Kemenangan

Ini merupakan gol keempat yang dicetak Matteo Darmian bersama Inter Milan dalam ajang Serie A musim ini. Dia mengaku sangat bahagia bisa mencetak gol sehingga berhasil membantu Nerazzurri meraih kemenangan.

"Saya bahagia dapat mencetak gol penentu lainnya, kami berlatih untuk hal ini. Laga berjalan baik dan kami semua merasa bahagia," ujar Darmian.

Inter Milan memang hanya perlu meraih dua kemenangan lagi untuk meraih Scudetto. Meski begitu, Darmian meminta timnya untuk terus fokus di laga-laga berikutnya.

"Senang rasanya dapat membantu tim mencapai tujuannya. Ini bukanlah laga terbaik kami, namun tiga poin yang begitu berarti pada fase ini. Masih ada sejumlah laga di depan dan kami harus fokus pada diri kami sendiri," tutup Darmian.

Sumber: Inter.it

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 26/4/2021)

4 dari 4 halaman

Posisi Inter Milan Saat Ini

Video Populer

Foto Populer