Sukses


Liga Italia: Kemenangan atas Verona Istimewa bagi Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Inter Milan menang atas Hellas Verona dalam laga giornata 33 Serie A Liga Italia, Minggu (25/4/2021). Bek Inter Milan, Milan Skriniar, menyebut kemenangan tersebut sangat penting bagi Nerazzurri sebagai tanda kebangkitan setelah bermain imbang dalam dua laga.

Inter Milan meraih kemenangan 1-0 saat menjamu Hellas Verona di Giuseppe Meazza. Gol semata wayang Nerazzurri dicetak oleh Matteo Darmian setelah memaksimalkan umpan dari Achraf Hakimi.

Gol tunggal tersebut mengembalikan Inter Milan ke jalur kemenangan dan mendekatkan diri untuk meraih Scudetto musim ini. Padahal dalam dua laga sebelumnya di Serie A, Inter Milan hanya bermain imbang dengan Napoli dan Spezia.

Kemenangan ini juga membuat Inter Milan selangkah lebih dekat dengan gelar juara Serie A. Bicara soal hitung-hitungan menuju Scudetto, Nerazzurri hanya membutuhkan lima poin untuk menjadi juara.

Skriniar menegaskan kemenangan atas Hellas Verona sangat penting untuk Inter Milan. Terlebih setelah mereka meraih dua hasil imbang berturut-turut.

"Kemenangan yang sangat penting pada hari ini. Mungkin kami tidak tampil begitu baik, tapi mengemas tiga poin di kandang terasa begitu istimewa setelah meraih dua hasil imbang," ujar Skriniar dalam situs resmi Inter Milan.

 

2 dari 3 halaman

Selalu Berusaha Memberikan Segalanya

Matteo Darmian mencetak gol kemenangan Inter Milan hanya 11 menit setelah masuk lapangan dan menggantikan Ivan Perisic. Skriniar mengungkapkan bahwa semua pemain termasuk yang jarang bermain selalu berusaha untuk memberikan segalanya di lapangan.

"Selebrasi gol Darmian menunjukkan bagaimana bersatunya tim ini. Mereka yang selalu bermain lebih sedikit selalu membantu dan memberikan segalanya. Saya bangga terhadap tim ini dan apa yang kami lakukan,” ujar Skriniar.

“Semangat yang tinggi dan tentu hanya terdapat tepukan tangan dan kebahagiaan di ruang ganti setelah kemenangan yang diraih dengan sulit seperti itu. Kami merupakan tim yang bersatu, kompak, dan kami semua menyerang serta bertahan bersama-sama,” lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Tidak Ada Masalah dengan Conte

Skriniar sempat terpinggirkan dari starting XI Inter Milan di bawah arahan Antonio Conte pada musim lalu. Skriniar menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak punya masalah dengan sang pelatih.

“Saya selalu memiliki hubungan yang baik dengan pelatih," ujar Skriniar.

"Mungkin saya membutuhkan sedikit waktu untuk terbiasa bermain dalam skema tiga pemain bertahan. Namun, saya telah menemukan sentuhan saya dalam hal ini dan mampu membantu tim pada saat ini," lanjutnya.

Inter Milan hanya perlu meraih dua kemenangan lagi untuk meraih Scudetto musim ini. Skriniar menegaskan timnya harus terus berjuang untuk meraih gelar juara.

"Masih ada sejumlah pertandingan dan kami harus terus berjuang mencapai tujuan kami,” pungkasnya.

Sumber: Inter.it

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 26/4/2021)

Video Populer

Foto Populer