Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di SCTV: Perang Duo Sultan PSG Vs Manchester City

Bola.com, Jakarta - Liga Champions musim 2020/2021 sudah memasuki fase semifinal. Empat tim akan saling bersaing satu sama lain demi bisa meraih tiket menuju final.

Chelsea kontra Real Madrid membuka pertandingan pertama yang digelar pada Rabu (28/4/2021) pukul 02.00 WIB.

Pada pertandingan leg pertama ini, Los Blancos bertugas sebagai tuan rumah dan akan menjamu The Blues di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid. Ini juga akan menjadi momen bersejarah bagi kedua tim, di mana Real Madrid dan Chelsea baru pertama kali bertemu di Liga Champions.

Sementara itu, PSG akan menjamu Manchester City dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (29/4/2021). Pertandingan ini akan berlangsung di Parc Des Princes pukul 02.00 WIB. Bagi tim Manchester Biru, ini adalah kali pertama mereka berada di semifinal Liga Champions sejak ditangani Pep Guardiola.

PSG akan menjadi lawan yang sangat berat, mengingat Neymar dan kawan-kawan berhasil mengungguli Bayern Munchen di fase perempat final.

Berikut ini jadwal lengkap pertandingan Liga Champions yang akan disiarkan langsung oleh SCTV dan live streaming di Vidio.

 

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Rabu, 28 April 2021

  • Real Madrid vs Chelsea (, pukul 02.00 WIB (SCTV)

Kamis, 29 April 2021

  • PSG vs Manchester City, pukul 02.00 WIB (SCTV)

 

Itu deretan jadwal leg pertam semifinal Liga Champions. Bagi Anda para pecinta sepak bola, pastikan untuk live streaming semifinal Liga Champions eksklusif melalui platform streaming Vidio atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Champions hingga NBA, sepuasnya bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer