Sukses


Saksikan Live Streaming Leg 1 Semifinal Liga Champions di Vidio, Duel Sengit PSG vs Manchester City

Bola.com, Jakarta - Lanjutan pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions 2020/2021 akan kembali digelar. Kali ini, duel antara PSG vs Manchester City akan berlangsung pada Kamis (29/4/2021) pukul 02.00 WIB dan live streaming melalui Vidio.

Pada pertandingan leg pertama ini, PSG bertugas menjadi tuan rumah dan akan menjamu tim Manchester Biru di Parc Des Princes. Kedua tim akan saling mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk meraih kemenangan mutlak pada pertandingan ini.

Sebelumnya, Neymar dan kawan-kawan berhasil lolos ke fase semifinal Liga Champions musim ini setelah mengalahkan salah satu tim raksasa Eropa yaitu Bayern Munchen di perempat final. Berhasil Menang 3-2 di leg pertama menjadi pegangan bagi PSG meski harus mengalami kekalahan 0-1 di pertandingan leg kedua.

Sementara itu, Manchester City berhasil melaju ke semifinal berkat kemenangan yang diraih saat melawan Borussia Dortmund di fase perempat final. Tim asuhan Pep Guardiola ini berhasil menang dengan skor 2-1 pada leg pertama dan kedua.

The Citizen memang punya catatan yang mumpuni di musim ini baik kompetisi liga maupun turnamen internasional. Hal ini terbukti, saat ini mereka berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Untuk para Sahabat Bola.com berikut ini jadwal dan link streaming lengkap lanjutan leg pertama semifinal Liga Champions musim 2020/2021. Mari simak dan catat jadwalnya di bawah ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal leg pertama semifinal Liga Champions 2020/2021

Kamis, 29 April 2021

PSG vs Manchester City, pukul 02.00 WIB (SCTV)

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Champions eksklusif di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan antara PSG vs Manchester City. Bagi para pecinta sepak bola jangan lewatkan keseruan untuk nonton pertandingan Liga Champions eksklusif melalui aplikasi Vidio atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton tayangan Liga Champions, Serie A, La Liga, NBA hingga MotoGP sepuasnya bebas iklan.

Dapatkan promo menarik khusus bulan ini hanya Rp. 15.000/30 hari dengan memasukan kode voucher : VIDIOAPRIL khusus untuk pengguna baru.

Video Populer

Foto Populer