Sukses


PSG Vs Manchester City, Panggung Pembuktian Kepantasan The Citizen di Liga Champions

Bola.com, Paris - Gelandang Manchester City, Riyad Mahrez, antusias menyambut duel leg 1 semifinal Liga Champions 2020/2021 melawan Paris Saint-Germain, Kamis (28/4/2021) dini hari WIB. Riyad Mahrez bertekad memberikan penampilan terbaik untuk membantu The Citizens meraih kemenangan.

Manchester City melaju ke semifinal Liga Champions 2020/2021 setelah mengalahkan Borussia Dortmund dengan agregat 4-2. Adapun Paris Saint-Germain secara mengejutkan sukses mendepak Bayern Munchen.

Riyad Mahrez mengaku tampil di semifinal Liga Champions adalah impiannya sejak lama. Pemain asal Aljazair itu bahkan bertekad membantu Manchester City tampil di final Liga Champions 2020/2021.

"Sebagai seorang anak laki-laki, Anda tentu memimpikan babak ini yakni semifinal kemudian final. Sekarang kami berada di semifinal, kami harus melangkah lagi bermain seperti biasa dan cara yang sama," kata Riyad Mahrez seperti dikutip situs resmi UEFA, Rabu (28/4/2021). 

Riyad Mahrez juga menegaskan laga melawan PSG menjadi panggung kepantasan buat Manchester City. Hal itulah yang membuat City siap tampil habis-habisan demi meraih kemenangan.

"Tentu saja, mencapai semifinal bukan tujuan akhir. Anda harus menunjukkan pantas berada di sini dan layak berada di final. Itulah yang akan kami coba lakukan," tegas Mahrez.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Sejarah Baru

Semifinal ini menjadi yang kedua dilakoni Manchester City pada ajang Liga Champions setelah pada musim 2015/2016. Adapun ketika kompetisi elite Eropa masih bernama European Cup Winners' Cup, Manchester City sukses meraih semifinal pada 1969/1970 dan 1970/1971.

Pencapaian ini juga menjadi sejarah baru buat manajer Pep Guardiola. Sebelumnya, Pep Guardiola selalu gagal membantu City melangkah ke semifinal.

Hal ini bisa menjadi motivasi tambahan buat para pemain Manchester City. Apalagi mereka baru saja meraih gelar Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 1-0 (25/4/2021).

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer