Sukses


VIDEO: TikTok Bola.com, 5 Pelatih Termahal di Dunia, Salah Satunya Julian Nagelsmann yang Pindah ke Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta Pelatih terbaik di dunia pasti akan mendapatkan bayaran yang tidak sedikit. Beberapa pelatih top memiliki bayaran yang sangat besar. Salah satunya ialah Julian Nagelsmann yang mengukir rekor menjadi  pelatih termahal di dunia setelah resmi diumumkan menjadi pelatih anyar Bayern Munchen.

Pria yang saat ini melatih RB Leipzig tersebut akan menggantikan Hansi Flick di Bayern Munchen mulai musim depan.

Beberapa pekan lalu, pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick, membuat kejutan dengan menyatakan pengunduran diri dari kursi kepelatihan. Bayern Munchen sempat menyanggah dengan menyebut pernyataan Hansi Flick itu hanya klaim sepihak.

Julian Nagelsmann diikat dengan kontrak jangka panjang. Ia akan menangani Die Roten untuk lima tahun ke depan hingga 2026.

Menurut laporan yang beredar, Bayern Munchen pun harus keluar uang untuk merekrut Nagelsmann. Sang manajer kabarnya ditebus dari RB Leipzig dengan bayaran sebesar 21,7 juta pounds (Rp437,8 miliar).

Sangat mudah untuk melihat mengapa Bayern begitu yakin dia sepadan dengan harga yang diberikan, mengingat pengaruh besar Nagelsmann di Bundesliga dan Liga Champions selama dua musim terakhir.

Tapi akan ada tekanan besar di pundak Negelsmann untuk terus berprestasi di Bavaria, dan akan menarik untuk melihat apakah dia bisa mengatasi lompatan besar ke klub raksasa Eropa itu.

Namun bukan hanya Julian Nagelsmann yang menorehkan rekor setelah resmi diumumkan sebagai pelatih baru Bayern Munchen. Berikut lima pelatih paling mahal di dunia.

Video Populer

Foto Populer