Sukses


5 Pemain PSG dengan Performa Terburuk Saat Dikalahkan Manchester City di Liga Champions: Kylian Mbappe dan Neymar Payah Banget

Bola.com, Jakarta - PSG kalah dari Manchester City pada pertama semifinal Liga Champions 2020/21. Pada laga yang digelar di Parc des Princes, Kamis (29/4/2021) dini hari WIB, PSG kalah dengan skor 2-1 dari Manchester City.

Manchester City sejatinya sempat tertinggal lebih dulu akibat gol Marquinhos. Tim tamu sukses bangkit di babak kedua dan memastikan kemenangan lewat aksi Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez.

Berkat hasil ini, Manchester City jelas memiliki peluang sangat lebar untuk melaju ke partai final Liga Champions pertama mereka. The Citizens bakal bertindak sebagai tuan rumah pada laga leg kedua pekan depan.

Lantas, siapa pemain PSG dengan performa paling buruk? Yuk scroll ke bawah untuk mengetahuinya.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 6 halaman

1. Kylian Mbappe

Mbappe tampil gemilang pada laga babak 16 Besar dan Perempat Final. Namun, pada leg pertama babak semifinal, Mbappe seolah hilang di tengah dominasi Manchester City.

Mbappe bukan hanya tidak mampu mencetak gol, tapi tidak melepas satu pun shots on target. Sebuah performa yang buruk dari pemain kaliber bintang dari tim PSG ini. 

 

3 dari 6 halaman

2. Neymar

Neymar gagal menjadi inspirasi bagi serangan PSG. Walau sempat unjuk aksi individu pada babak pertama, sejatinya Neymar nyaris tidak menebar ancaman ke gawang Man City,

Neymar melepas dua shots saja sepanjang laga. Pemain asal Brasil juga hanya membuat dua umpan kunci. Neymar pun hanya melakukan satu drible sukses. Neymar benar-benar kesulitan di laga ini.

4 dari 6 halaman

3. Keylor Navas

Keylor Navas baru saja mendapat kontrak baru awal pekan ini. Namun, momen penting itu justru ternoda dengan performa buruknya saat melawan Man City.

Navas sempat menepis peluang Bernardo Silva dan Phil Foden pada babak pertama. Namun, pada babak kedua, Navas gagal membaca permainan hingga kebobolan gol Kevin De Bruyne. Sedangkan, pada gol kedua, bola harusnya ada dalam jangkauan tangan Navas.

5 dari 6 halaman

4. Idrissa Gueye

Idrissa Gueye gagal menjalankan tugas dengan baik, baik itu pada babak pertama maupun kedua. Idrissa Gueye tampil di bawah standar dan acap kali melakukan kesalahan.

Momen terburuk Idrissa Gueye terjadi pada menit ke-77. Dia mendapat kartu merah usai melakukan tekel pada Gundogan. Gueye membuat PSG kerepotan karena kalah jumlah pemain saat hendak mengejar ketinggalan.

6 dari 6 halaman

5. Alessandro Florenzi

Florenzi nampak kewalahan dengan kecepatan dan manuver para winger Man City. Pada babak pertama, dia luput menjaga Phil Foden hingga bisa melepas shots di dalam kotak penalti tanpa penjagaan.

Florenzi terlalu sering keluar untuk membantu menyerang dan membuat area yang dijaganya kosong.

 

Sumber asli: Bola.net 

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, Published 29/04/2021)

Video Populer

Foto Populer