Sukses


Jadwal dan Live Streaming Serie A Pekan Ini di Vidio, Inter Milan Siap Mengunci Scudetto

Bola.com, Jakarta - Lanjutan pertandingan Liga Italia Serie A pekan ini akan berlangsung pada 1 hingga 4 Mei 2021. Tim-tim papan atas akan melakoni laga krusial pekan ini dan akan disiarkan langsung melalui Vidio.

Laga antara Crotone kontra Inter Milan akan menjadi yang paling ditunggu pada Sabtu (1/5/2021). Inter berada posisi puncak klasemen sementara Serie A musim ini. Skuad asuhan Antonio Conte mengantongi 79 poin dan hanya menyisakan lima pertandingan lagi untuk mengunci gelar Scudetto.

Meski dalam laga nanti Crotone bertindak sebagai tuan rumah, Inter Milan dan kawan-kawan tetap lebih diunggulkan. Bertanding di Stadio Ezio Scida, Romelu Lukaku dan kawan-kawan tetap akan berusaha meraih kemenangan dalam laga besok malam ini. 

Sementara itu, Napoli akan menjamu Cagliari dalam pertandingan Liga Italia Serie A pekan ke-34 ini. Tim asuhan Gattuso saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan total raihan 66 poin.

Selain Inter Milan dan Napoli akan ada beberapa pertandingan yang juga tengah dinantikan. Berikut ini merupakan jadwal lengkap pekan ke-34 Liga Italia Serie A. Simak dan catat jadwalnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Italia Serie A pekan ke-34

Sabtu, 1 Mei 2021

Crotone vs Inter, pukul 22.50 WIB (beIN 2)

Minggu, 2 Mei 2021

AC Milan vs Benevento, pukul 01.35 WIB (beIN 2)

Lazio vs Genoa pukul 17.20 WIB (beIN 2)

Napoli vs Cagliari pukul 19.50 WIB (beIN 2)

Udinese vs Juventus pukul 22.50 WIB (beIN 2)

Senin, 3 Mei 2021

Sampdoria vs AS Roma pukul 01.35 WIB (beIN 2)

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Italia di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal Serie A Liga Italia pekan ke-34. Bagi para pecinta sepak bola Italia jangan ketinggalan untuk live streaming Liga Italia Serie A, seluruh pertandingannya bisa disaksikan melalui platform Vidio.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk nonton berbagai macam pertandingan olahraga mulai dari Liga Italia hingga UFC sepuasnya bebas iklan.

Dapatkan promo menarik bulan ini hanya Rp. 15.000/30 hari dengan memasukan kode voucher : VIDIOMEI khusus bagi Anda pengguna baru.

Video Populer

Foto Populer