Sukses


VIDEO: 4 Pemain Incaran Ronald Koeman untuk Barcelona Musim Depan

Bola.com, Jakarta Barcelona ingin meningkatkan kekuatan skuadnya pada musim panas mendatang. Mereka berencana mendatangkan sejumlah pemain baru di musim panas. Pemain Borussia Dortmund, Erling Haaland nampaknya masuk dalam daftar pemain incaran Ronald Koeman untuk musim depan.

Barcelona menetapkan striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, sebagai target nomor satu pada bursa transfer musim panas 2021. Namun, Blaugrana juga tidak keberatan menungggu bermanuver hingga klausul pelepasan Haaland senilai 65 juta pounds (Rp1,3 triliun) aktif pada musim panas 2022. 

Blaugrana tentu saja memilih bisa memboyong Erling Haaland pada musim panas ini. Menurut The Sun, Kamis (15/4/2021), Barca akan berusaha membujuk Dortmund agar menurunkan banderol Haaland yang mencapai 130 juta pounds atau setara Rp2,6 triliun. 

Pihak Barcelona juga mengatakan kepada Raiola bahwa Real Madrid bukan tempat yang ideal bagi Erling Haaland. Menurut Barca, Kylian Mbappe akan selalu menjadi target bidikan nomor 1 oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez. 

Namun, Barcelona bukan satu-satunya klub raksasa Eropa yang berminat meminang Erling Haaland. Manchester United, Manchester City, Liverpool, dan Chelsea juga disebut-sebut berminat memboyong striker asal Norwegia tersebut.

Haaland jadi rebutan klub-klub raksasa setelah menunjukkan talenta istimewanya di level domestik maupun Eropa. Pada musim ini, ia telah mengemas 33 gol dalam 35 pertandingan untuk Dortmund di semua kompetisi.

Namun, bukan hanya Erling Haaland saja yang menjadi bidikan utama Ronald Koeman untuk memperkuat skuadnya musim depan. Berikut ini empat pemain yang menjadi incaran Barcelona pada bursa transfer musim panas.

Video Populer

Foto Populer