Sukses


VIDEO: 3 Video Pilihan Minggu Ini, Julian Nagelsmann Latih Bayern Munchen dan Thierry Henry Masuk Hall of Fame Liga Inggris

Bola.com, Jakarta Berita video pilihan minggu ini diawali dengan Julian Nagelsmann yang resmi menjadi pelatih baru Bayern Munchen dan Thierry Henry yang masuk ke dalam Hall of Fame Liga Inggris.

Manajer RB Leipzig, Julian Nagelsmann resmi ditunjuk menggantikan Hans-Dieter Flick yang akan mundur dari kursi kepelatihan Bayern Munchen akhir musim nanti. Pria berumur 33 tahun tersebut memecahkan rekor sebagai pelatih termahal saat ini. Dia didatangkan Die Roten seharga

Beberapa pekan lalu, pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick, membuat kejutan dengan menyatakan pengunduran diri dari kursi kepelatihan. Bayern Munchen pun sempat menyanggah dengan menyebut pernyataan Hansi Flick itu hanya klaim sepihak.

Belakangan nama Julian Nagelsmann terus dikait-kaitkan dengan posisi yang lowong di Bayern Munchen. Beberapa saat yang lalu, Bayern Munchen mengonfirmasi bahwa mereka akan menjalin kerja sama dengan Nagelsmann per musim depan.

Dalam pernyataan resmi tersebut, Bayern Munchen mengumumkan bahwa mereka sudah menjalin kesepakatan dengan Nagelsmann. Julian Nagelsmann diikat dengan kontrak jangka panjang. Ia akan menangani Die Roten untuk lima tahun ke depan hingga 2026. Ia akan mulai menangani Bayern Munchen per 1 Juli 2021.

Selain itu, Thierry Henr masuk ke dalam Hall of Fame Liga Inggris. Hal tersebut dikarekana sosoknya yang fenomenal dan memiliki banyak prestasi.

Henry telah mempersembahkan dua gelar Liga Inggris untuk Arsenal. Ia juga menjadi pemain kunci saat pasukan Arsene Wenger tidak terkalahkan di Liga Inggris untuk musim 2003/2004 dan menjadikan mereka tim "The Invicible".

Rentang musim 2001/2002 hingga 2005/2006, Henry selalu mencetak lebih dari 20 gol di Premier League. Tidak hanya menorehkan gol, Henry juga punya catatan assist yang bagus. Ia menorehkan 74 assists dalam 8 musim bersama Arsenal di liga domestik.

Berikut video pilihan minggu ini, mulai dari Julian Nagelsmann yang resmi latih Bayern Munchen dan Thierry Henry yang masuk ke dalam Hall of Fame di Liga Inggris.

Video Populer

Foto Populer