Sukses


Jelang Laga Hidup dan Mati Vs Manchester City di Liga Champions, Pelatih PSG Konfirmasi Kylian Mbappe Belum Pasti Bermain

Bola.com, Jakarta - Pelatih PSG, Mauricio Pochettino memberi indikasi bahwa bintangnya, Kylian Mbappe bisa tampil dalam partai leg kedua semifinal Liga Champions 2020/21 di kandang Manchester City, Rabu (5/5/2021) dini hari WIB nanti.

Sebelumnya, Kylian Mbappe menderita cedera pada betis kanannya. Penyerang 22 tahun itu pun tak masuk ke dalam skuad Les Parisiens untuk laga kontra Lens akhir pekan kemarin.

Meski demikian, kala itu PSG belum bisa memastikan berapa lama Mbappe bakal harus menepi dari lapangan akibat cedera tersebut. Namun, sepertinya cedera Mbappe tak terlalu serius.

Secara luar biasa, PSG sudah memasukkan Mbappe ke dalam skuadnya untuk lawatan ke Etihad Stadium. Pochettino pun menegaskan akan menunggu hingga saat terakhir untuk menentukan nasib Mbappe.

"Kami masih harus menilai situasi dengan Kylian," ujar Pochettino seperti dikutip Goal International.

"Hari ini dia akan berlatih sendiri dan kami akan melihat apakah dia bisa melakukannya dengan grup pada akhirnya. Kami memiliki satu hari lagi. Kami masih belum membuat keputusan." tambahnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Daftar Lengkap Skuad PSG

Pochettino membawa skuad terbaiknya dalam misi mengejar ketinggalan agregat 1-2 di kandang Manchester City. Berikut skuad PSG selengkapnya:

  • Kiper: Keylor Navas, Sergio Rico, Mathyas Randriamamy, Yanis Saidani
  • Bek: Colin Dagba, Alessandro Florenzi, Theo Bakker, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Laywin Kurzawa, Abdou Diallo, Thilo Kehrer
  • Gelandang: Leandro Paredes, Marco Verratti, Danilo Pereira, Rafinha Alcantara, Ander Herrera, Julian Draxler
  • Penyerang: Moise Kean, Kylian Mbappe, Mauro Icardi, Pablo Sarabia, Neymar.

 

Sumber: Goal International

Video Populer

Foto Populer