Sukses


Hadapi PSG di Semifinal Liga Champions, John Stones Ajak Pemain Manchester City Cetak Sejarah

Bola.com, Jakarta - Manchester City punya keunggulan signifikan pada leg kedua semifinal Liga Champions 2020/2021 kontra PSG, Rabu (05/05/2021) dini hari WIB.

Adalah kemenangan lewat skor 2-1 pada leg 1 yang direngkuh saat bermain di markas PSG. Dua gol tandang itu sangat berharga buat Manchester City.

Salah satu pemain andalan Manchester City, John Stones pun mengajak rekan setimnya untuk mencetak sejarah di ajang Liga Champions.

Jika bisa melewati adangan PSG, maka The Citizens membuat sejarah untuk kali pertama mentas di final kompetisi kasta tertinggi di Eropa ini.

"Ini kesempatan besar bagi kami sebagai pemain dan klub. Sebuah kesempatan untuk mencapai final Liga Champions. Untuk berada dalam situasi kita sekarang, Anda hanya tidak ingin melepaskannya," kata John Stones pada sesi konferensi pers.

"Saya sangat yakin dengan para pemain dan kemampuan, keinginan, keyakinan mereka pada apa yang kami tahu bisa kami lakukan."

"Saya yakin kami bisa melaju dan membuat langkah selanjutnya dan membuat sejarah untuk klub ini," lanjut penggawa Timnas Inggris tersebut.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Tetap Kalem

Sementara itu Pep Guardiola mengingatkan skuad Manchester City, PSG merupakan tim dengan kualitas bintang lima di Liga Champions.

Nama-nama Neymar, Kylian Mbappe, Angel Di Maria, Leandro Paredes, Marquinhos dan Marco Verratti jaminan anak asuh Mauricio Pochettino bisa comeback. Meskipun begitu, Pep Guardiola mengajak anak asuhnya untuk jangan emosional dan tetap kalem menuju laga ini.

"Saya tahu tim seperti apa PSG. Dalam jenis permainan ini, Anda tidak membutuhkan banyak emosi. Anda harus lebih tenang dan tahu apa yang harus dilakukan," kata Pep Guardiola pada sesi konferensi pers.

"Saya tidak perlu memberi tahu siapa pun, staf di tim, para pemain, sampai koki di klub, semua orang tahu betapa pentingnya laga ini. Itulah situasinya," lanjutnya.

"Bersantailah dahulu di rumah, tiba di (stadion) sore hari, santap makanan sebelum pertandingan dan pergi ke stadion," lanjutnya memberikan arahan kepada anak asuhnya untuk tetap santai.

 

Sumber: Manchester City

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso

    Manchester City

  • John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling
    John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling
    John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling

    John Stones

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer