Sukses


Tepis Tendangan Paul Pogba, Kiper AS Roma Ini Harus Jalani Operasi dan Absen Hingga Akhir Musim

Bola.com, Jakarta - Sudah jatuh tertimpa tangga. Setelah rentetan hasil buruk, badai cedera juga terus menghantui AS Roma. Terbaru dikonfirmasi, kiper utama mereka, Pau Lopez harus menjalani operasi pada bahu kiri dan absen hingga akhir musim 2020/2021.

Pau Lopez mengalami cedera saat laga AS Roma kontra Manchester United di Old Trafford pada leg 1 semifinal Liga Europa 2020/2021, tengah pekan lalu bahkan belum rampung satu babak.

Singkat cerita, kiper asal Spanyol itu berusaha menepis tendangan keras dari luar kotak penalti yang dilakukan Paul Pogba. Pau Lopez sukses melakukan penyelamatan.

Tapi tampaknya ia salah mendarat sehingga membuat bahunya cedera. Pau Lopez pun sempat berteriak kesakitan dan langsung diganti oleh Antonio Mirante yang merupakan kiper cadangan. Pada akhirnya AS Roma kalah dengan skor mencolok 2-6 dari Manchester United.

Menurut situs SportItalia, usai cedera itu, Pau Lopez melakukan konsultasi di Swiss. Hasilnya dokter memberikan rekomendasi pemain berusia 26 tahun itu harus naik meja operasi.

Masih melalui sumber sama, eks kiper Real Betis itu akan menjalani operasi pada pekan depan.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Andalan

Pau Lopez sendiri merupakan kiper andalan AS Roma musim ini. Tercatat ia sudah tampil sebanyak 21 kali di Serie A.

Dia datangkan AS Roma dari Real Betis pada Juli 2019 dan punya kontrak sampai Juni 2024 bersama I Giallorossi.

Dengan konfirmasi cedera Pau Lopez, maka Antonio Mirante bakal dipercaya turun sebagai starter pada leg kedua semifinal Liga Europa kontra Manchester United.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi AS Roma Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer