Sukses


Liga Champions: Manchester City Jumpa PSG, John Stones Siap Bikin Neymar dan Mbappe Mati Kutu Lagi

Bola.com, Manchester - Bek Manchester City, John Stones tak sabar kembali menghadapi Paris Saint-Germain di Liga Champions. Sebagai bek tengah, John Stones sangat menantikan duel melawan Neymar dan Kylian Mbappe.

Manchester City akan menjamu Paris Saint-Germain di Etihad Stadium pada leg 2 semifinal Liga Champions 2020/2021, Rabu (5/5/2021) dini hari WIB. Klub berjulukan The Citizens itu akan mengawali pertandingan dengan keunggulan agregat 2-1 berkat kemenangan pada duel perdana.

John Stones mengaku, menghadapi PSG yang punya pemain berkualitas semisal Neymar dan Kylian Mbappe itu sangat mengasyikkan. Laga tersebut bisa menjadi ajang uji kemampuan sebagai bek tengah dalam mengantisipasi serangan dua pemain kelas dunia yang berbahaya.

"Tidak pernah mudah melawan siapapun yang kami hadapi. Pada kesempatan yang besar ini, kami akan menghadapi dua pemain kelas dunia dan itu mengasyikkan sebagai bek untuk menguji diri," kata John Stones seperti dikutip situs resmi UEFA.

John Stones siap mematikan pergerakan Neymar dan Mbappe lagi dalam laga nanti. Hal itu sudah pernah dilakukannya pada leg 1 semifinal di mana kedua bomber PSG kesulitan dalam membongkar pertahanan City.

"Lihat bagaimana kami beradaptasi untuk membuat mereka tetap diam seperti yang telah kami lakukan pada leg pertama. Kami perlu membuat seluruh tim diam, bukan hanya keduanya," tegas John Stones.

Manchester City membutuhkan hasil imbang dengan skor berapa saja untuk melaju ke final Liga Champions 2020/2021. Namun, hal itu tentu tak mudah mengingat Paris Saint-Germain bakal tampil habis-habisan untuk bisa menang.

2 dari 3 halaman

Tampil Agresif

John Stones menegaskan, hasil 2-1 yang diraih Manchester City pada laga sebelumnya melawan PSG tak akan menjadi alasan buat timnya bermain aman. John Stones menyebut, City tetap akan mengincar kemenangan untuk bisa menyelesaikan laga dengan maksimal.

"Kami harus menyerang seperti pertandingan lainnya, bermain untuk menang. Kami tidak pernah melakoni pertandingan sambil berpikir pekerjaan sudah selesai atau kami harus bermain bertahan," ucap John Stones.

"Kami harus bermain menjadi diri sendiri untuk menang dan bermain sebagai Manchester City. Semua orang tahu gaya permainan kami. Untuk itu, kami harus sepenuhnya fokus pada permainan yang ada," ujar pemain asal Inggris itu.

Manchester City belum terkalahkan dalam 11 laga yang telah dimainkan di Liga Champions 2020/2021. Klub asal Inggris punya catatan hampir sempurna yakni 10 kali menang dan sekali imbang.

Sumber: UEFA

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

7 Pencetak Hattrick Terbanyak Abad Ini, Cristiano Ronaldo Memimpin

Video Populer

Foto Populer