Sukses


Liga Italia: Cristiano Ronaldo Menuju Sporting Lisbon, Bukan Manchester United dan Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Rumor seputar masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus terus bergulir liar. Yang terbaru, Ronaldo dikabarkan ingin pulang kampung ke Portugal ke klub lamanya, Sporting Lisbon, saat meninggalkan Juventus nanti. 

Nasib Cristiano Ronaldo di Juventus menjadi simpang siur setelah menjalani musim yang membuat frustrasi. Bianconeri bukan hanya kehilangan gelar Serie A, tapi juga terdepak dini dari Liga Champions, tepatnya babak 16 besar. 

Setelah itu muncul rumor Juventus ingin menjual Ronaldo, pemain bergaji tertinggi di klub tersebut. Juventus ingin menggunakan uang dari penjualan dan gaji Ronaldo untuk memperkuat skuat. 

Namun, klub rakasasa Italia itu kesulitan menemukan klub yang mampu membeli Ronaldo. Klub-klub peminat Ronaldo tak mampu memenuhi tuntutan gaji tinggi yang diminta sang superstar.  

Bahkan, Real Madrid saja sudah angkat tangan. Presiden Real Madrid, Florentino Perez terang-terangan menepis skenario untuk memboyong Ronaldo kembali ke Santiago Bernabeu. 

Manchester United dan Paris Saint-Germain juga dikaitkan dengan Cristiano Ronaldo. Tetapi, tidak jelas apakah mereka akan tertarik atau tidak merekrut pemain berusia 36 tahun itu.

2 dari 4 halaman

Didukung Keluarga

Menurut laporan di Italia, seperti dilansir Mirror, Selasa (4/5/2021), Ronaldo dikabarkan memilih menghabiskan sisa kontrak di Juventus, hingga musim panas 2022. Setelah itu, dia bisa pergi dengan status bebas transfer dan dapat memilik pelabuhan barunya.  

Televisi Italia Mediaset melaporkan saat kontraknya di Turin habis, Cristiano Ronaldo akan kembali ke klub lamanya, Sporting Lisbon. Koran Portugal, Record, bahkan mengangkat berita utama yang mengklaim Ronaldo ingin menyudahi kariernya di Sporting Lisbon.  

Keluarga Ronaldo disebut-sebut juga mendukung ide trersebut. Ibu Ronaldo, Dolores Aveiro, dan seluruh keluarga Ronaldo diketahui sebagai fans berat Sporting Lisbon.  

Ronaldo sangat dekat dengan keluarganya dan telah tinggal bersama mereka di Madeira, Portugal, selama amasa awal lockdown akibat virus corona tahun lalu.

Relasi Ronaldo dengan perusahaan raksasa pakaian olahraga, Nike, juga diklaim dapat membantu membawanya kembali ke Sporting Lisbon.

Sumber: Mirror, Mediaset 

 

3 dari 4 halaman

Tengok Posisi Terbaru Juventus

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

3 Gol Terbaik Semifinal Liga Champions, Ada Gol Karim Benzema

Video Populer

Foto Populer