Sukses


Liga Italia: Latih AS Roma Musim Depan, Jose Mourinho Minta 3 Pemain Baru

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho mulai merencanakan startegi transfer ketika menjadi pelatih AS Roma mulai Liga Italia 2021/2022. Untuk diketahui, Selasa (05/05/2021), manajemen I Giallorossi membuat dua keputusan sekaligus.

Pertama berakhirnya kerja sama dengan pelatih Paulo Fonseca pada akhir musim ini. Kedua, mengangkat eks manajer Totttenham Hotspur, Jose Mourinho sebagai pengganti.

Menurut Sky Sport Italia, juru taktik asal Portugal ini meminta tiga pemain untuk direkrut manajemen AS Roma pada musim depan.

Jose Mourinho menginginkan kiper baru, striker untuk cadangan Edin Dzeko yang kemungkinan bertahan di tim, dan seorang gelandang.

Disebutkan Jose Mourinho juga sadar betul AS Roma tidak punya banyak dana transfer pada musim panas nanti. Alhasil tim tidak akan membangun tim secara instan di bursa transfer.

Jadi Jose Mourinho masih akan mengandalkan sebagian besar pemain andalan AS Roma musim ini. Beberapa pemain yang dipinjamkan seperti Alessandro Florenzi (PSG) diberitakan juga akan kembali dimanfaatkan bakatnya oleh Jose Mourinho.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Alasan Memilih AS Roma

Jose Mourinho mengaku senang bisa mendapat kesempatan menangani AS Roma. Dia menyebut proyek masa depan dan fanatisme suporter Roma membuatnya mau menerima pinangan dari Tim Serigala Ibukota.

"Terima kasih kepada keluarga Friedkin karena memilih saya untuk memimpin klub hebat ini dan menjadi bagian dari visi merek. Setelah pertemuan dengan pemilik dan Tiago Pinto, saya segera memahami sepenuhnya ambisi mereka untuk AS Roma," kata Mourinho.

"Itu adalah ambisi dan dorongan yang sama yang selalu memotivasi saya, dan bersama-sama kami ingin membangun proyek untuk menang pada tahun-tahun mendatang," lanjutnya.

"Semangat luar biasa dari para suporter Roma meyakinkan saya untuk menerima pekerjaan itu dan saya tidak sabar untuk memulai musim depan," tutur The Special One.

Jose Mourinho memiliki karier mentereng ketika menjalani karier di Italia. Menangani Inter Milan selama dua musim, Mourinho sukses mempersembahkan lima trofi juara termasuk treble winner pada musim 2009/2010.

Sumber: Football Italia 

3 dari 3 halaman

AS Roma Terpuruk Musim Ini

Video Populer

Foto Populer