Sukses


VIDEO: 5 Gol Terbaik Bundesliga Pekan 32, Termasuk Gol dari Jadon Sancho dan Robert Lewandowski

Bola.com, Jakarta Bundesliga telah melewati pekan ke-32, deretan gol berkelas kembali lahir di pekan ini. Salah satunya tercipta lewat pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho dan pemain Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Pada pekan ke-32 ini merupakan laga yang istimewa untuk Bayern Munchen, pasalnya tim yang berjuluk The Bavarians ini berhasil mengunci gelar juara usai membungkam Borussia Monchengladbach dengan skor 6-0.

Dengan deretan gol tersebut, gol Robert Lewandowski berhasil masuk ke dalam salah satu gol terbaik di Bundesliga musim ini. Ia berhasil mencetak gol lewat tendangan salto usai menerima assist dari Thomas Muller.

Pada laga ini Robert Lewandowski juga berhasil mencetak tiga gol. Ini merupakan torehan fantastis yang ia lakukan setelah dirinya mengalami cedera yang cukup panjang.

Tidak hanya Robert Lewandowski, ada nama Jadon Sancho juga yang namanya berhasil masuk ke dalam gol terbaik pekan ini. Jadon Sancho berhasil membantu Borussia Dortmund mengalahkan RB Leipzig dengan skor tipis 3-2.

Dalam laga tersebut, Jadon Sancho berhasil mencatatkan dua gol ke dalam gawang dari RB Leipzig. Salah satu gol nya tersebut berhasil masuk ke dalam gol terbaik pekan ini.

Seperti apa kira-kira gol dari Robert Lewandowski dan Jadon Sancho? Berikut deretan gol terbaik Bundesliga pekan 32.

Video Populer

Foto Populer