Sukses


VIDEO: 5 Saves Terbaik Bundesliga Pekan 32, Termasuk Penyelamatan Mengesankan dari Yann Sommer

Bola.com, Jakarta Beberapa penyelamatan gemilang terjadi pada pekan ke-32 Bundesliga musim ini. Salah satunya ada aksi penyelamatan yang mengesankan dari Yann Sommer saat melawan Bayern Munchen.

Borussia Monchengladbach bertandang ke markas Bayern Munchen Sabtu (8/5/2021). Meskipun menelan kekalahan telak 0-6, Yann Sommer berhasil tampil mengesankan dalam laga tersebut.

Berdasarkan statistik, Bayern Munchen berhasil melakukan 22 kali percobaan tembakan dan terdapat 7 tendagan tepat sasaran ke gawang Yann Sommer.

Meski lini belakang Borussia Monchengladbach terus digempur, Yann Sommer mampu mempertahankan gawangnya dengan baik. Ia juga berhasil melakukan aksi double saves krusial di depan gawangnya sendiri.

Hal tersebut bermula dari tendangan jarak jauh dari Pavard yang berhasil ditepis Yann Sommer, namun bola tersebut menjadi bola muntah yang berhasil di sundul oleh Thomas Muller, belum berhenti disitu bola liar juga masih disambar oleh Robert Lewandowski dan Kingsley Coman.

Aksi Yann Sommer tersebut cukup mengesankan, mengingat ia berhasil mencatatkan penyelamatan lebih dari sekali dalam satu waktu. Apalagi penyelamatan tersebut ia lakukan sendiri tanpa adanya pemain lini belakang Borussia Monchengladbach yang membantu.

Namun, tidak hanya aksi dari Yann Sommer saja, berikut dereta aksi penyelamatan mengesankan di Bundesliga pekan ke-32.

Video Populer

Foto Populer