Sukses


VIDEO: Pemain PSV, Eran Zahavi Tinggalkan Pertandingan Usai Rumahnya Dirampok

Bola.com, Jakarta Pemain PSV, Eran Zahavi harus absen dalam pertandingan melawan Willem II dalam lanjutan Eredivisie, Minggu (9/5/2021). Hal tersebut dikarenakan keluarganya mengalami perampokan bersenjata di rumahnya, Amsterdam.

Kabar tersebut diketahui saat dirinya sedang berada dalam bus yang sedang melakukan perjalanan untuk bertanding melawan Willem II. Ia langsung bergegas meninggalkan rekan-rekannya dan pergi menuju kerumahnya.

Di dalam rumahnya tersebut terdapat istri dan tiga orang anaknya yang berusia 8 tahun dan 5 tahun yang merupakan anak kembarnya. Menurut laporan, semua yang berada dalam rumah tersebut dinyatakan selamat, meskipun mereka sempat diikat.

Modus perampokan ini diketahui bermula dari penyamaran sang perampok menjadi kurir paket yang mengantarkan barang ke rumah Eran Zahavi. Setelah pintu dibukakan oleh sang istri perampok yang berjumlah dua orang tersebut langsung menyekap istri dan anak-anaknya.

Beberapa menit setelah perampokan, polisi mendatangkan helikopter untuk menemukan para perampok. Namun, kondisi dari anggota keluarga Eran Zahavi selamat. Kini polisi masih menyelidiki keberadaan perampok yang telah melakukan tindak pidana kepada anggota keluarga dari striker PSV tersebut.

Video Populer

Foto Populer