Sukses


Link Live Streaming Liga Italia: Inter Milan Vs AS Roma

Bola.com, Jakarta - Inter Milan akan meladeni AS Roma di Stadio Giuseppe Meazza pada pekan ke-36 Serie A 2020/21, Kamis (13/5/2021). Ini akan jadi persembahan terakhir Paulo Fonseca sebelum posisinya diganti oleh Jose Mourinho.

Inter Milan sudah dipastikan jadi juara, sekaligus memutus dominasi sembilan musim Juventus pada pekan ke-34. Namun, pasukan Antonio Conte bukannya kehilangan motivasi untuk bertanding dan meraih kemenangan.

Pada pekan ke-35, Inter malah menghabisi Sampdoria dengan skor telak 5-1. Gol-gol Roberto Gagliardini, Alexis Sanchez (2), Andrea Pinamonti, dan Lautaro Martinez (penalti) memberi Inter poin penuh.

Sementara itu, di laga terakhirnya, Roma juga menang besar. Roma membantai Crotone di Olimpico lima gol tanpa balas. Giallorossi menang lewat gol-gol Borja Mayoral (2), Lorenzo Pellegrini (2), dan Henrikh Mkhitaryan.

Setelah sempat melalui empat laga Serie A tanpa kemenangan (M0 S1 K3), juga dikandaskan Manchester United dengan agregat 5-8, hasil positif kontra Crotone itu membuat Roma kembali bersemangat. Namun sayang, dengan selisih 12 poin dari peringkat 4 Napoli, itu tak mengubah fakta bahwa mereka bisa dibilang sudah tak punya kesempatan untuk finis di empat besar.

Inter Milan selalu gagal menang dalam enam laga terakhirnya melawan Roma. Enam pertemuan terkini mereka itu semuanya selalu berkesudahan imbang. Kali ini, tanpa beban setelah pasti jadi juara, Nerazzurri sepertinya punya kans bagus untuk memutus tren imbang kontra Roma itu dengan kemenangan.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Klik di sini untuk mendapatkan link live streaming Liga Italia antara Inter Milan vs AS Roma.

3 dari 3 halaman

Vidio

Video Populer

Foto Populer