Sukses


Liga Italia: Jelang Juventus Vs Inter Milan, Antonio Conte Emoh Nongol di Jumpa Pers

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, emoh hadir dalam sesi konferensi pers menjelang pertandingan melawan Juventus di kancah Liga Italia. Dia emoh ngongol karena tak mau menjawab pertanyaan tentang masalah di luar pertandingan. 

Inter Milan akan menantang tuan rumah Juventus di Allianz Stadium, Sabtu (14/5/2021) malam. Laga ini sangat penting bagi Juventus yang masih berburu tiket Liga Champions. 

Bagi Inter Milan, duel tersebut tidak akan berpengaruh apa pun. La Benemata sudah memastikan gelar juara Liga Italia. 

Menurut beberapa laporan di Italia, seperti dikutip Football Italia, Jumat (14/5/2021), ahli taktik Italia itu hanya akan berbicara dengan Inter TV. Hal yang sama dia lakukan awal pekan ini sebelum pertandingan melawan AS Roma.

Mantan pelatih Chelsea dan Juventus itu belum berbicara kepada media sejak Inter Milan memenangi Scudetto dua pekan lalu.

 

2 dari 4 halaman

Bicara Dulu dengan Presiden Inter Milan

Menurut Il Corriere dello Sport, Conte baru mau menemui media setelah bertemu Presiden Inter Milan, Steven Zhang. Mereka bertemu untuk membicarakan masa depan Conte. 

Zhang dilaporkan telah meminta pemain Inter Milan untuk menyerah dan mengikhlaskan tunggakan gaji dua bulan. Tetapi, pemain Inter diduga menolak.

Pemain Inter Milan juga menolak opsi pemotongan gaji potongan gaji.

Sumber: Football Italia 

 

3 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Inter Milan

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Ada Wayne Rooney, Ini 4 Pesepak Bola Yang Merubah Penampilannya Dengan Operasi Plastik

Video Populer

Foto Populer