Sukses


Liga Inggris: Gary Neville Sebut Cristiano Ronaldo Sudah Basi untuk Manchester United

Bola.com, Jakarta - Legenda Manchester United, Gary Neville menasihati Ole Gunnar Solskjaer agar tidak merekrut kembali Cristiano Ronaldo pada musim panas ini.

Setan Merah dikabarkan sedang memantau situasi pemain berusia 36 tahun itu di Juventus. Ronaldo dilaporkan tidak nyaman di Turin.

Si Nyonya Tua lolos ke Liga Champions pada hari terakhir Serie A ketika Napoli gagal mengalahkan Verona di kandang sendiri.

Meski demikian, Ronaldo ragu tim Andrea Pirlo bisa memenangi gelar musim depan dan merasa masih butuh waktu bertahun-tahun untuk bersaing memperebutkan Liga Champions.

Ronaldo memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya di Turin dan raksasa Italia itu akan tertarik untuk menguangkan sang veteran. Ronaldo bahkan sudah membuat fans curiga bahwa dia akan hengkang setelah menulis pesan panjang di Instagram.

Tapi, Neville yakin Manchester United akan salah jika merekrut Ronaldo dan seharusnya tidak mengambil risiko mencemari warisannya di klub.

"Cintai dia, tetapi menurut Anda lebih baik meninggalkan kenangan di tempatnya," tulis Neville ketika membalas Q&A di Twitter, dikutip dari Metro, Selasa (25/5/2021).

2 dari 4 halaman

Pilihan yang Lebih Segar

Manchester United fokus untuk merekrut pemain sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho dan menaruh minat pada penyerang Spurs Harry Kane, yang telah mengisyaratkan ingin meninggalkan klub.

Kane akan menelan biaya lebih dari 150 juta paun dan karena itu ia bukan prioritas Manchester United. Tetapi, mereka akan menyaingi Manchester City dan Chelsea untuk mendapatkan tanda tangannya jika Tottenham menunjukkan kesediaan untuk menjual sang striker.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer juga idealnya ingin merekrut bek tengah dan gelandang tengah. Raphael Varane dari Real Madrid dan Declan Rice dari West Ham dianggap sebagai target.

Sumber: Metro

3 dari 4 halaman

Akhir Cerita Manchester United Musim Ini

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer