Sukses


Cara Halus Pep Guardiola Bikin Chelsea Jiper Menjelang Final Liga Champions

Bola.com, Manchester - Final Liga Champions 2020/2021 mempertemukan duo klub Inggris, Manchester City versus Chelsea.

Jelang bentrokan final yang digelar di Porto itu, manajer Manchester City, Pep Guardiola menyanjung sekaligus memberi peringatan kepada The Blues.

"Chelsea menimbulkan masalah bagi semua tim. Sulit untuk menghentikan mereka karena kualitas yang mereka miliki dan bagaimana permainan mereka sekarang," kata Pep.

Chelsea yang awalnya tak diperhitungkan karena melempem di era Frank Lampard, langsung melesat ketika Thomas Tuchel datang. Pelatih asal Jerman itu berhasil mengantarkan Chelsea finis di posisi ketiga Liga Inggris dan lolos ke final Liga Champions.

Chelsea mengalahkan Manchester City dalam dua pertemuan terakhir. Timo Werner dkk. menang 2-1 di Liga Inggris (8/5/2021). Mereka juga menyingkirkan Manchester City dari Piala FA pada 17 April.

"Selamat atas dua pertandingan di mana mereka mengalahkan kami. Ini kompetisi lain, kami akan lihat apakah kami bisa mengalahkan mereka. Saya sangat percaya diri pada tim saya."

"Anda tidak dapat membayangkan betapa yakinnya saya dan untuk tim saya, dan untuk apa yang perlu kami lakukan," kata Pep Guardiola.

Final Liga Champions 2020/2021 dapat Anda saksikan di SCTV dan live streaming di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal Final Liga Champions

Final Liga Champions 2020/2021

  • Manchester City Vs Chelsea
  • Minggu (30/5/2021)
  • Pukul 02.00 WIB
  • Live: SCTV
  • Live streaming: Vidio

 

Sumber: Tribal Football

3 dari 3 halaman

Video

Wawancara Khusus Memphis Depay

Video Populer

Foto Populer