Sukses


VIDEO: Prediksi Liga Europa, Manchester United Harus Waspadai Pergerakan Striker Villarreal, Gerard Moreno

Bola.com, Jakarta Video prediksi kali ini akan membahas tentang final Liga Europa antara Manchester United Vs Villarreal pada, Kamis (27/5/2021). Disini, prediktor akan membahas tentang peluang-peluang yang terjadi dalam pertandingan salah satunya, Manchester United perlu mewaspadai pergerakan Gerard Moreno di pertandingan nanti.

Laga yang akan digelar di Stadion Miejski, Gdansk, Polandia memang merupakan pertandingan penting bagi kedua klub. Pasalnya dalam kesempatan kali ini kedua klub mampu membawa pulang trofi.

Di atas kertas, Manchester United memang lebih diunggulkan. Tapi skuad Setan Merah harus waspada Villarreal punya catatan apik dalam perjalanan menuju ke final dan bahkan tidak dimiliki Bruno Fernandes dan kawan-kawan.

Tercatat skuad asuhan Unai Emery belum terkalahkan selama Liga Europa 2020/2021. Rapornya sebelas kemenangan dan dua kali imbang. Sementara Manchester United sudah merasakan sekali kekalahan saat kandang 2-3 dari AS Roma pada leg kedua semifinal.

Langkah Villarreal terbilang mulus di Liga Europa musim ini meski pada ajang La Liga, Paco Alcacer dan kawan-kawan hanya menempati posisi ketujuh

Tidak hanya itu, pelatih Villarreal, Unai Emery, sudah pernah tiga kali menjuarai Liga Europa. Mantan pelatih Arsenal itu bahkan menjuarainya tiga edisi secara beruntun bersama Sevilla, yakni pada 2013/14, 2014/15, dan 2015/16.

Meskipun Manchester United memiliki skuad yang lebih baik, Manchester United perlu mewaspadai pergerakan dari Villarreal. Apalagi sang striker, Gerard Moreno telah mencetak 29 gol dalam 45 laga musim ini. Ia bisa menjadi ancaman dalam laga final Liga Europa nanti mengingat Harry Maguire masih belum bisa dimainkan.

Video Populer

Foto Populer