Sukses


PODCAST: Prediksi Liga Europa, Lini Belakang Manchester United Rapuh Usai Ditinggal Harry Maguire

Bola.com, Jakarta Kabar buruk menghampiri Manchester United. Manajer tim, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan kemungkinan Harry Maguire bakal absen saat Setan Merah menjalani final Liga Europa kontra Villarreal, Kamis (27/5/2021).

Harry Maguire mengalami cedera ligamen engkel saat Manchester United menang atas Aston Villa awal bulan ini. Hal tersebut membuat kondisinya terpaksa harus menepi di lapangan beberapa waktu.

Pada laga final melawan Villarreal nanti, absennya Harry Maguire mungkin perlu diwaspadai oleh Manchester United. Mengingat lini serang dari Villarreal cukup baik di beberapa penampilan sebelumnya.

Apalagi, Villarreal memiliki pemain cekatan seperti Gerard Moreno yang bisa saja merepotkan lini belakang dari Manchester United.

Meskipun sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan jika Harry Maguire sudah bisa jalan, namun sang pelatih belum bisa memastikan jika dirinya bisa bergabung dalam skuad saat partai final nanti.

Jika berbicara pemain, Manchester United mungkin masih memiliki opsi lain untuk menggantikan Harry Maguire sementara dalam pertandingan nanti. Namun, pemain pelapis juga masih belum menemukan performa terbaik untuk menjaga lini belakang Manchester United.

Sebut saja Eric Bailey dan Axel Tuanzebe, keduanya masih belum memiliki performa yang konsisten dalam beberapa pertandingan sebelumnya.

Absennya Hary Maguire ini jelas menjadi koreksi penting untuk Manchester United dalam laga final Liga Europa melawan Villarreal nantinya.

 

Video Populer

Foto Populer