Sukses


Jelang Final Liga Champions, Ferran Torres: Ini Spesial bagi Semua Orang di Manchester City

Bola.com, Jakarta - Penyerang Manchester City asal Spanyol, Ferran Torres, menegaskan bahwa semua anggota dalam skuad The Citizens akan memiliki peran penting dalam pertandingan final Liga Champions kontra Chelsea yang akan digelar pada Minggu (30/5/2021) dini hari WIB.

Manchester City akan menghadapi Chelsea dalam laga puncak kompetisi elite Eropa yang digelar di Porto. Bagi The Citizens, ini akan menjadi trofi Liga Champions pertama mereka seandainya berhasil meraih kemenangan.

Trofi Liga Champions juga bisa menjadi pelengkap musim luar biasa yang dijalani Manchester City, di mana tim asuhan Pep Guardiola itu telah menjuarai Premier League musim ini dan trofi keempat Carabao Cup secara berturut-turut.

Torehan dua trofi yang diraih Manchester City tak lepas dari peran penting semua pemain dan staf yang ada di dalam tim. Penyerang asal Spanyol, Ferran Torres, merasa yakin hal tersebut tidak akan berbeda ketika The Citizens tampil di Estadio do Dragao pada Minggu dini hari WIB.

"Untuk memenangkan Liga Champions, Anda memerlukan semua skuad menyatu dan terlibat, karena setiap orang akan memiliki peran penting dalam pertandingan tersebut," ujar Ferran Torres dalam situs resmi klub.

"Memang benar, kami tidak punya top scorer pada musim ini, tapi kami memiliki banyak pemain yang bisa mencetak gol dan itu adalah satu dari beberapa kekuatan utama tim ini," lanjut penyerang Manchester City itu.

Video

2 dari 2 halaman

Spesial untuk Manchester City

Final Liga Champions ini menjadi sangat istimewa bagi semua pemain Manchester City. Pasalnya, ini akan menjadi momen di mana The Citizens untuk pertama kalinya bisa menjuarai kompetisi elite Eropa itu dalam sepanjang sejarah perjalanan klub.

"Ketika Anda bermain di Liga Champions, Anda menghadapi tim-tim terbaik di Eropa. Anda juga perlu sedikit keberuntungan dalam momen tertentu. Saya pikir tim ini telah melangkah maju dalam hal pengalaman di kompetisi ini," ujar Ferran Torres.

"Kami tidak memulai musim dengan cara terbaik, tapi setelah musim ini berjalan, kami sangat berkembang sebagai sebuah tim, dan kami layak berada di tempat kami sekarang. Bermain di Premier League, Anda menghabiskan sepanjang tahun berjuang mendapatkannya, tapi Liga Champions istimewa."

"Ini adalah kompetisi yang melibatkan tim-tim terbaik di Eropa dan memenangkannya akan sangat luar biasa. Dalam pertandingan final Liga Champions, tidak ada tim yang difavoritkan," lanjutnya.

Ferran Torres pun tak ingin lengah, termasuk rekan-rekan setimnya di Manchester City. Pemain asal Spanyol itu menegaskan semua pemain di dalam tim asuhan Pep Guardiola itu begitu bersemangat untuk mendapatkan trofi Liga Champions.

"Ini adalah pertandingan final, jadi kedua tim akan mengerahkan segalanya di lapangan. Apa pun bisa terjadi, tapi saya berharap kami bisa memenangkannya. Semua pemain ingin memenanginya, terutama Manchester City karena ini akan menjadi yang pertama dalam sejarah kami," ujarnya.

Sumber: Manchester City

Video Populer

Foto Populer