Sukses


Jadwal Live Streaming Final Liga Champions: Perang Manchester City Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta - Estadio do Dragao, Porto, Portugal, Minggu (30/5/2021) bakal jadi saksi bisu saat dua wakil Inggris, Manchester City dan Chelsea, akan saling bunuh untuk jadi yang terbaik pada final Liga Champions 2020/2021.

Manchester City sampai di final pertamanya ini setelah menjuarai Grup C. Sesudah itu, pasukan Josep Guardiola berturut-turut menyingkirkan Borussia Monchengladbach (agregat 4-0), Borussia Dortmund (4-2), dan finalis musim lalu PSG (4-1).

Sementara itu, Chelsea menjuarai Grup E bersama Frank Lampard. Setelah itu, bersama Thomas Tuchel, mereka mengeliminasi Atletico Madrid (agregat 3-0), Porto (2-1), dan sang raja kompetisi Real Madrid (3-1).

Manchester City dan Chelsea sudah bertemu tiga kali di kompetisi domestik musim ini. Manchester City menang sekali, dan Chelsea menang dua kali.

Lalu, siapakah yang akan keluar sebagai pemenang pada pertandingan ini? Akankah Manchester City meraih gelar perdananya dan menjadi juara anyar, atau Chelsea yang akan meraih titel mereka yang kedua?

Kabar baik buat Anda, Anda bisa menyaksikan pertandingan final Liga Champions antara Manchester City kontra Chelsea di Vidio dan SCTV. Yuk scroll ke bawah untuk melihat jadwalnya.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Final Liga Champions 2020/2021

Video Populer

Foto Populer