Sukses


Ayo Ikuti Kickstox Saham Bola Edisi Final Liga Champions, Berhadiah!

Bola.com, Jakarta - Partai puncak Liga Champions 2020/2021 akan mempertemukan duo Inggris, Manchester City dan Chelsea. Untuk semakin memanaskan partai puncak itu, Kickstox Saham Bola kembali hadir.

Kickstox Saham Bola bakal hadir dengan hadiah yang menarik seperti sebelumnya. Permainan fantasy football yang menggabungkan antara sepak bola dan saham tersebut akan ikut serta memeriahkan hajatan terakhir kompetisi di Eropa musim ini.

Manchester City banyak diprediksi sebagai tim unggulan pada final Liga Champions kali ini. Namun hal itu bukan berarti membuat Chelsea tak memiliki peluang memberikan kejutan.

Kedua tim memiliki para pemain yang mampu memberikan perbedaan. 

Battle Kickstox Saham Bola edisi Final Liga Champions ini bakal dimulai pada Minggu, 30 Mei 2021 pukul 02:00 WIB dan bakal ditutup pada hari yang sama, pukul 04:30 WIB atau hanya berdurasi 2,5 jam saja.

Jadi pastikan kalian melakukan investasi sebelum periode tersebut agar mendapatkan peningkatan investasi terbaik dan memenangkan battle.

2 dari 3 halaman

Cara Bermain

Cara bermain Kickstox Saham Bola edisi Final Liga Champions ini sangat mudah kok.

Klik di sini untuk mendaftar

Login dengan akun yang sudah kalian daftarkan atau sign-up bagi yang belum memiliki akunBagi yang sudah memiliki akun, bisa langsung ke langkah nomor 7 ya!

Pilih setidaknya satu pemain dalam portofolio apabila kamu user baru

  • Klik Battles kemudian masuk Lobby
  • Pilih Champions League Bola Prize Battle #16 dan klik join
  • Masuk dashboard setelah login dan pilih pemain kamu

Selamat berinvestasi!

Agar semakin menarik, pada battle final Liga Champions akhir pekan ini akan disediakan hadiah yang sangat menarik untuk Bolaneters yang bergabung dan berinvestasi. Apa saja hadiahnya?

  • Peringkat 1: Gift Card BukaLapak senilai Rp500 ribu
  • Peringkat 2: Gift Card BukaLapak senilai Rp250 ribu
  • Peringkat 3: Voucher Vidio Premier senilai Rp50 ribu

Ikuti terus update mengenai Kickstox Saham Bola dengan follow akun sosial media Bola.net dan jangan lupa juga ajak teman-teman kalian ya, Bolaneters!

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer