Sukses


Kalah Saing di Chelsea, Emerson Bakal Kembali ke Liga Italia dan Gabung Inter Milan?

Bola.com, Jakarta - Spekulasi mengenai masa depan Emerson Palmieri mulai mendapatkan titik terang. Bek sayap Chelsea itu kabarnya akan meninggalkan Stamford Bridge untuk bergabung bersama Inter Milan.

Emerson kabarnya merasa kurang bahagia bersama Chelsea. Kalah bersaing dengan Ben Chilwell dan Marcus Alonso untuk menempati sisi kiri pertahanan The Blues menjadi sebabnya.

Emerson kabarnya tidak tahan dengan situasi tersebut. Solusinya, pemain asal Brasil itu berencana untuk pindah klub pada bursa transfer musim panas ini.

Pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, mengklaim Emerson kemungkinan besar akan kembali ke Italia. Pemain yang pernah bermain bersama Palermo dan AS Roma itu dikabarkan bakal bergabung bersama Inter Milan.

Menurut laporan sang pakar, Inter Milan tengah membutuhkan bek kiri baru. Ini karena bek kiri mereka, Ashley Young, dikabarkan ingin hengkang pada musim panas nanti.

Ashley Young rumornya ingin pulang kampung ke Inggris. Itu sebabnya Simone Inzaghi membutuhkan bek kiri berkualitas di Inter Milan, dan menilai Emerson, yang tidak bahagia di Chelsea, bisa memenuhi kebutuhannya.

Video

2 dari 2 halaman

Harga Terjangkau

Menurut laporan tersebut, Inter Milan tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk merekrut Emerson Palmieri dari Chelsea pada musim panas ini.

Bahkan bek asal Brasil itu dinilai sebagai pemain yang surplus di skuad Chelsea. Hal itu yang membuatnya akan dengan mudah dilepas dari Stamford Bridge pada bursa transfer kali ini.

Inter Milan kabarnya hanya perlu membayar sekitar 12 juta euro untuk mendapatkan jasa pemain bertahan tersebut pada musim panas ini.

Inter Milan pun harus bergerak cepat untuk bisa mendapatkan Emerson dari Chelsea. Alasannya, dua klub Serie A lainnya, Fiorentina dan Napoli, kabarnya juga sangat tertarik untuk mendapatkan pemain berusia 26 tahun itu.

Sumber: Gianluca Di Marzio

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 3/6/2021)

Video Populer

Foto Populer