Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Tinggalkan AC Milan, Gianluigi Donnarumma Selangkah lagi ke PSG

Bola.com, Jakarta Masa depan Gianluigi Donnarumma mulai terjawab. Usai tinggalkan AC Milan, kali ini kiper berusia 22 tahun tersebut akan segera menuju ke PSG dalam waktu dekat.

Kontrak Donnarumma dengan Milan akan habis pada 30 Juni nanti. Setelah Milan menghentikan segala negosiasi kontrak baru, ada banyak klub yang dikaitkan dengan kiper berusia 22 tahun tersebut.

Juventus sempat membidik jasa Donnarumma dan siap menawarkan gaji tinggi. Namun, menurut laporan Fabrizio Romano, pihak Juventus telah mundur dan kini Donnarumma selangkah lagi bakal menjadi pemain PSG.

Nantinya, Gianluigi Donnarumma akan mendapat gaji yang fantastis di PSG. Dikabarkan, Gianluigi Donnarumma mendapatkan gaji Rp 208 Milyar per musim, angka tersebut juga termasuk bonus yang didapatkan oleh Gianluigi Donnarumma.

PSG sendiri telah menyodorkan kontrak hingga 30 Juni 2026, dan kontrak ini telah disetujui oleh Gianluigi Donnarumma.

Kiper Timnas Italia tersebut juga sedang menunggu proses tes medis dan beberapa urusan mengenai kepindahannya ke Paris. Ia juga akan tetap mengenakan nomor punggung yang sama di AC Milan yakni nomor punggung 99.

Sementara itu, meskipun hampir pasti mendapatkan jasa Gigio Donnarumma, PSG tidak akan melepas Keylor Navas. Kiper asal Kosta Rika akan tetap berada di Parc des Princes dan diharapkan bersaing dengan Donnarumma.

Hijrahnya Gianluigi Donnarumma dari AC Milan diharapkan untuk menambah lini belakang PSG yang lebih kokoh, serta bisa melakukan rotasi antar kiper.

Video Populer

Foto Populer