Sukses


VIDEO: 5 Gol Berkelas Pemain Incaran Manchester United, Andre Silva di Bundesliga Musim Ini

Bola.com, Jakarta Andre Silva, menjadi salah satu pemain yang berhasil mencuri perhatian Manchester United. Bagaimana tidak, ia mampu tampil impresif di Bundesliga musim ini bersama Eintracht Frankfurt.

Musim ini Silva menjadi rising star di Bundesliga. Sang striker mencetak banyak sekali gol di Eintracht Frankfurt dan kini berada di posisi kedua pencetak gol terbanyak di Bundesliga pada musim 2020/21.

Didatangkan dari AC Milan, Andre Silva mampu melesat tajam di Bundesliga musim ini. Tercatat ia berhasil mencetak 28 gol dan 8 assist dari 32 pertandingan di Bundesliga.

Beredar kabar bahwa Manchester United tertarik untuk memboyong sang striker. Mereka ingin mencoba mendatangkan Silva ke Old Trafford pada musim panas nanti.

Eintracht Frankfurt juga dikabarkan telah siap melepas pemain berusia 25 tahun tersebut ke Old Trafford di bursa transfer musim ini.

Beredar kabar, klub asal Jerman ini mematok harga yang fantastis untuk bisa menebus Andre Silva. Eintracht Frankfurt dikabarkan meminta dan sebesar Rp 601 Miliar untuk melepas Andre Silva.

Selain Harry Kane, Andre Silva memang bisa menjadi salah satu opsi menarik lainnya untuk Manchester United. Apalagi jika melihat harga, Andre Silva memiliki harga sedikit lebih murah dibandingkan pemain asal Tottenham Hotspur tersebut.

Lantas bagaimana aksi menawan dari Andre Silva yang buat Manchester United tertarik untuk memboyongnya? Berikut 5 gol berkelas dari Andre Silva di Bundesliga musim ini.

Video Populer

Foto Populer