Sukses


VIDEO: Highlights Copa America 2021, Brasil Bungkam Venezuela 3-0 di Laga Pembuka

Bola.com, Jakarta Timnas Brasil membuka laga perdana mereka di Copa America 2021 dengan berhasil menundukkan Venezuela. Pertandingan yang berlangsung pada, Senin (14/6/2021) berkahir dengan skor 3-0.

Pesta tiga gol Timnas Brasil dibuka oleh Marquinhos di babak pertama (23'), lalu Neymar (64') dan Gabriel Barbosa (89') menuntaskannya di babak kedua.

Memasuki babak pertama, Brasil memang tampak terlebih dahulu mendominasi jalannya pertandingan. Namun, Brasil belum bisa mencetak gol pada 10 menit pertama.

Serangan demi serangan terus diterapkan oleh Neymar dkk. Hasilnya, pada menit ke-23 Brasil membuka keran gol pertama lewat Marquinhos. Ia berhasil berduel dengan bek lawan untuk mendapatkan bola liar dan menembaknya ke gawang.

Neymar sebenarnya memiliki peluang menjelang babak pertama berakhir. Namun sayang tendanngannya masih melebar di kanan gawang Venezuela. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Brasil langsung tampil menekan. Venezuela hampir tidak bisa berkutik dalam 10 menit pertama dimulainya pertandingan.

Menit ke-62, Brasil mendapatkan penalti usai Danilo dijatuhkan Bernaldo Manzano. Neymar yang menjadi eksekutor sukses menggandakan keunggulan untuk Brasil, skor sementara menjadi 2-0.

Dua puluh menit berselang, Brasil kembali mencatatkan gol. Kali ini gol tersebut dicetak oleh Gabriel Barbosa. Ia berhasil mendapat umpan matang dari Neymar dan langsung mengarahkan bola tersebut ke gawang dari Venezuela.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol yang tercipta kembali. Brasil berhasil membuka kemenangan atas Venezuela di laga pembuka Copa America 2021.

Video Populer

Foto Populer