Sukses


VIDEO: Highlights Copa America 2021, Venezuela Tahan Imbang Ekuador Berkat Gol Telat Ronald Hernandez

Bola.com, Jakarta Bek Venezuela, Ronald Hernandez menjadi penyelamat timnya saat berjumpa dengan Ekuador di pertandingan Grup A Copa America 2021, Senin (21/6/21). Bermain di stadion Olympic, Brasil, Venezuela dan Ekuador bermain sama kuat 2-2.

Ekuador membuka keunggulan terlebih dahulu lewat aksi Ayrton Preciado pada menit ke-39. Gol ini menjadi satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama, walaupun kedua tim aktif menyerang.

Pada babak kedua, Venezuela berusaha untuk bangkit dan menyamakan keduduan. Hasilnya baru terlihat pada menit ke-51. Edson Castillo sukses menyamakan kedudukan lewat tandukan kerasnya.

Ekuador kembali unggul pada menit ke-71 lewat aksi Gonzalo Plata. Pemain berumur 20 tahun ini sukses memanfaatkan kemelut didepan gawang Venezuela. Skor 2-1 untuk keunggulan Ekuador.

Ketika pertandingan tersisa beberapa detik lagi dari injury time, pemain pengganti Venezuela, Ronald Hernandez mengejutkan penjaga gawang Ekuador dengan tandukannya. Gol itu sekaligus membatalkan kemenangan Ekuador yang sudah di depan mata. Skor berakhir imbang 2-2.

Dengan hasil pertandingan ini, Ekuador masih tertahan di peringkat 4 Grup A Copa America 2021 dengan 1 poin. Sedangkan Venezuela berada di peringkat 3 dengan 2 poin.

Video Populer

Foto Populer