Sukses


Jadwal Live streaming Copa America 2021 Brasil Vs Kolombia di Vidio, Kamis 24 Juni

Bola.com, Jakarta - Timnas Brasil akan meladeni Timnas Kolombia pada duel Grup B Copa America 2020 di Stadion Olympic, Rio de Janeiro, Kamis (24/6/2021) pagi WIB. 

Timnas Brasil memimpin klasemen sementara Grup B setelah memenangi dua laga pertama di Copa America, membungkam Venezuela 3-0 dan mengalahkan Peru 4-0. Tim besutan Tite tampil agresif dan determinasi pada dua laga tersebut. 

Setelah memenangi sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, Brasil dinobatkan sebagai favorit kuat untuk mengangkat gelar Copa America 2021 di kandang sendiri. Seperti diketahui turnamen dipindahkan dari Argentina dan Kolombia dalam waktu singkat karena kekhawatiran seputar COVID-19.

Selecao akan berusaha memetik kemenangan ketiga di Grup B untuk mengkonfirmasi status mereka sebagai juara grup. Status tersebut akan membuat Brasil mendapat lawan yang menguntungkan di perempat final. 

Sementara itu, Kolombia punya pekerjaan rumah yang harus dicari solusinya menjelang duel melawan Brasil. Meskipun menempati peringkat kedua Grup B, Kolombia tidak tampil mengesankan. Mereka hanya mengemas empat poin dari tiga pertandingan di fase grup.  

Di atas kertas, Timnas Brasil tampaknya bisa menang atas Kolombia di laga ketiga Copa America 2021 tersebut. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Kamis (24/6/2021)

Brasil Vs Kolombia

  • Stadion: Olympic, Rio de Janeiro
  • Kick-off: 07.00 WIB 
  • Live Streaming: Vidio
  • Pertandingan Copa America 2021 antara Timnas Brasil melawan Kolombia dapat disaksikan secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer